Home / Headline / Transaksi Narkoba di Gudang Balai Desa

Transaksi Narkoba di Gudang Balai Desa

Tersangka Hendri dan Haryanto dan barang bukti shabu diamankan di Mapolres Ogan Ilir. BP/HENNY

Inderalaya, BP–Diduga hendak bertransaksi shabu di gedung Balai Desa Penyandingan, Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Hendri alias Hen (34) dan Haryanto (27) diamankan aparat Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Sabtu (10/3).

Bersama kedua pelaku polisi juga mengamankan barang bukti 22 paket shabu seberat 7,44 gram di tumpukan kursi, serta dua unit ponsel yang dipakai keduanya untuk melakukan transaksi.

Baca:  BNN Perlu Diperkuat Seperti KPK

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad didampingi Kasubag Humas AKP Zainalsyah mengatakan kedua tersangka dibekuk berdasarkan informasi dari masyarakat.

Berbekal informasi bahwa keduanya kerap bertransaksi narkoba di gedung balai desa tersebut, pihaknya mulai melakukan penyelidikan dan menyergap kedua pelaku.

“Kedua tersangka diamankan tanpa melakukan perlawanan dan saat digeledah ditemukan barang bukti 22 paket shabu di tumpukan kursi,” ujar AKBP Gazali, Minggu (11/3).

Baca:  Simpan Shabu Dalam Sepatu

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan pihaknya dikatakan Kapolres, barang haram tersebut dibeli dari seorang bandar berinisial A (DPO) warga Kertapati Palembang seharga Rp2.500.000.

“Menurut pelaku, barang bukti narkoba tersebut rencananya akan diedarkan di wilayah Inderalaya dan saat ini kasusnya masih kita lakukan pengembangan,” katanya.

Atas perbuatan tersebut, AKBP Gazali menambahkan, kedua pelaku akan dijerat Pasal 112 ayat 2 subsider Pasal 114 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. #hen

Baca:  Kurir Shabu Disergap Aparat

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Angkutan Batubara Lintasi Sungai Musi Harus Patuhi Perda

Palembang, BP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel menegaskan angkutan batubara yang melintas di Sungai Musi harus mematuhi Peraturan Daerah ...