Home / SFC / Hamka Cs Minta Bantuan Tuhan 

Hamka Cs Minta Bantuan Tuhan 

Palembang,  BP
Telah menjadi tradisi Sriwijaya FC sebelum melakoni kompetisi selalu menyempatkan diri menggelar doa bersama dengan santri di pondok pesantren. Seperti yang dilakukan Hamka Hamzah dkk, Minggu (11/3) siang, yang mendatangi Ponpes Aulia Cendekia, Talang Jambi, Palembang.
Seluruh staf kepelatihan dan pemain Laskar Wong Kito datang dalam kegiatan tersebut. Hanya Makan Konate, Mahamadou N’diaye dan Manuchehr Jalilov serta Samuel Christianson yang tidak tampak di rombongan.
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan, tim merasa bersyukur melihat perhatian masyarakat yang begitu besar dalam memberikan dukungannya. RD pun meminta kepada santri ponpes untuk terus mendoakan selagi Sriwijaya FC bertanding untuk meraih kemenangan dan membuat senang pendukung serta seluruh masyarakat pecinta SFC.
“Kita bersama-sama berdoa memohon kepada Allah SWT agar di kompetisi nanti, kita diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan,” ujar RD.
Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendikia Ustaz Hendra Zainuddin mengaku senang dengan kedatangan penggawa Laskar Wong Kito tersebut. Apalagi, para santri di ponpesnya itu tampak antusias melihat idolanya datang menyambangi mereka.
“Kita doakan mereka agar terus diberi kesehatan dan kelancaran serta kemenangan, sehingga bisa tetap menghibur masyarakat semua,” tuturnya. #zal
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tantang Tim Besutan Subangkit

  Palembang, BP   Pekan ini, punggawa Sriwijaya FC sudah masuk dalam program uji coba. Jajaran pelatih Laskar Wong Kito ...