Home / Headline / Dapat Kaos SFC, Pelimbang Muratara Langsung Peluk Dodi

Dapat Kaos SFC, Pelimbang Muratara Langsung Peluk Dodi

Musirawas Utara, BP–Berjalan puluhan kilometer setiap hari untuk menambang emas (pelimbang emas) di Sungai Rawas Kabupaten Musirawas Utara merupakan aktivitas sehari-hari yang digeluti Kodrat (49).
Tetapi Rabu (7/3) meski belum mendapatkan hasil tambang emas, jerih payah Kodrat terbayar. Pasalnya hari itu ayah dua orang anak ini mendapatkan kaos ofisial yang diberikan secara langsung oleh Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. Sontak Kodrat memeluk Dodi.
Suasana ini terjadi ketika Dodi Reza Alex sedang berkunjung ke Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara dan di perjalanan tiba-tiba Calon Gubernur Sumsel itu berhenti dan langsung menghampiri Kodrat.
“Aku rasonyo dak nyangko ketemu langsung samo Pak Dodi, dapat baju SFC jugo. Alhamdulillah, rasonyo cak bemimpi,” ungkap Kodrat.
Kodrat bercerita, dirinya setiap hari harus berjalan puluhan kilometer untuk menambang emas yang merupakan mata pencarian untuk menghidupi keluarga sehari-hari. “Sudah 30 tahun menambang emas, kami berharap kalu Pak Dodi jadi Gubernur Sumsel biso perbaiki jalan kami,” harapnya.
Lanjutnya, kaos SFC yang diberikan langsung oleh Dodi Reza Alex akan disimpan dan menjadi kenangan yang berharga dari dirinya. “Kaos ini kenangan yang berhargo nian, terimokasi nian aku samo Pak Dodi, wongnyo baek nian,” ungkapnya lagi.
Dodi Reza Alex menyempatkan diri mengobrol dengan Kodrat dan mengingatkan pelimbang emas untuk mengedepankan keselamatan.
“Daerah ini pelosok dan banyak hewan buas, kalau sedang menambang emas hati-hati dan utamakan safety,” kata Dodi.#kur
Baca:  Pertajam Penyelesaian Akhir
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Keberadaan Lampu Merah Depan Kantor Pos Besar Di Tinjau Ulang

Palembang, BP Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  Elianuddin HB mendesak kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah kota Palembang ...