Home / Headline / Pedagang Pasar Permiri Pangling Lihat Dodi Belanja

Pedagang Pasar Permiri Pangling Lihat Dodi Belanja

Lubuklinggau, BP–Seperti kampanye-kampanye sebelumnya, Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex selalu menyempatkan diri melakukan blusukan ke pasar tradisional.
Kali ini mantan anggota DPR RI dua periode tersebut berkunjung sekaligus belanja ke pasar pagi Permiri Lubuklinggau di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (8/3).
Suasana pasar Permiri mendadak heboh ketika Dodi Reza Alex membeli daging ayam dan tempe. Bahkan, barang belanjaan Dodi jadi rebutan ibu-ibu yang sedang berbelanja dan berdekatan dengan Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin.
“Baru inilah ketemu langsung samo Pak Dodi, pangling kami lihat Pak Dodi. Wongnyo baek, ganteng jugo,” ungkap Sunarti (56,) salah pedagang daging ayam pasar Permiri.
Senada juga dikatakan Suratno (47), ia kaget saat melihat Dodi Reza Alex menghampiri lapak dagangannya untuk membeli tempe.
“Pak Dodi orangnya merakyat, ramah. Kami berharap kalau Pak Dodi terpilih sebagai Gubernur Sumsel tetap seperti sekarang ini ramah dan akrab dengan masyarakat,” tuturnya.
Suasana blusukan Dodi ke pasar Permiri bertambah heboh dan ramai ketika suami Thia Yufada Dodi Reza itu dikerumuni ibu-ibu yang sedang berbelanja untuk meminta swafoto dan meminta barang belanjaan Dodi sebagai kenang-kenangan.
Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan dirinya berjanji kalau diberikan kesempatan memimpin Sumsel lima tahun ke depan akan membenahi pasar-pasar tradisional yang ada di Sumsel.
“Pasar yang sudah tua kita perbaiki, kebersihan pasar kita tingkatkan lagi sehingga pembeli yang datang merasa nyaman dan pasar tidak terlihat kumuh,” ungkapnya.
Dodi mengajak, seluruh pedagang dan pembeli di pasar tradisional menjaga lingkungan pasar dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman. “Tugas kita bersama, kalau pasarnya bersih tentu pembeli yang datang akan ramai dan saling menguntungkan,” pungkasnya.#kur
Baca:  Pertama di Sumsel, Muba Akan Punya Pabrik Pengolahan Limbah Oli Bekas
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...