Home / Sumsel / Musi Banyuasin / April, Perbaikan Jalan Sungai Keruh dan Jirak Jaya Dimulai

April, Perbaikan Jalan Sungai Keruh dan Jirak Jaya Dimulai

Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengunjungi Kecamatan Sungai Keruh dan melihat kondisi infrastruktur di daerah itu untuk diperbaiki.

Sungai Keruh, BP–Plt Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi melakukan kunjungan kerja untuk bersilatrahmi dengan masyarakat Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (7/3/2018).
Dalam kunjungan kerja tepatnya di kediaman Mulyadi warga Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh ini, Plt Bupati Muba di tengah-tengah masyarakat mengatakan bahwa Pemkab Muba mengucurkan dana sebesar Rp200 miliar untuk perbaikan serta pelebaran jalan di Kecamatan Sungai Keruh dan Kecamatan Jirak Jaya yang akan mulai dilaksanakan sekira bulan April mendatang.
“Kunjungan kerja kami kesini (Kecamatan Sungai Keruh) selain untuk bertatap muka dan mempererat tali silaturahmi, kami juga meminta dukungan dari masyarakat terkait penyelenggaraan pemerintahan pembangunan infrastruktur jalan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat,” ujarnya.
Lanjut Beni, pada kegiatan yang diawali dengan shalat magrib berjamaah di Masjid Al-Mutaqin dan yasinan bersama di kediaman Mulyadi, ia juga berharap dengan program pembenahan serta pelebaran jalan yang menggunakan cukup banyak anggaran tersebut kedepannya dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat.
Turut serta mendampingi Plt Bupati Muba diantaranya, Asisten I Setda Muba H Rusli, SP, MM, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Muba Drs H Muhammad Jaya MSi, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman H Mursalin, Kepala Dinas PU Penata Ruang Herman Mayori, Camat Sungai Keruh Yusfarizal, SSTP, dan Plt Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Muba Yetria, SKM, MSi.#arf
Baca:  Sekda Muba Pimpin Upacara Peringatan HAB Kemenag
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Muba Urunan Perbaiki Jalan Negara dan Provinsi yang Rusak

Bayung Lencir, BP–Kondisi jalan negara yakni di KM 204 Jalan Palembang-Jambi yang rusak parah akhirnya disikapi secara mandiri oleh warga ...