Home / Olahraga / Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Jalani Laga Persahabatan di Prabumulih

Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Jalani Laga Persahabatan di Prabumulih Duel Bersama Bhayangkara Polres Prabumulih FC

Tim Palembang Old Star FC

Palembang, BP
Jelang perhelatan olahraga Asian Games, sebagai tuan rumah Tim Palembang Old Star ikut mensosialisasikan perhelatan terbesar se Asia tersebut melalui laga tandang melawan Bhayangkara Polres Prabumulih FC pada Minggu (11/3)
Setidaknya, hari ini Kamis (8/3) sebanyak 30 pemain andalan Skuat Palembang Old Star dikirim ke Prabumulih untuk persiapan di laga persahabatan road to Asian Games di Lapangan Utama Pertamina Prabumulih.
“Ya, Palembang Old Star kembali berkomitmen ikut menggelorakan dan mensosialalisasikan Asian Games. Dan kali ini kita akan laga tandang ke Prabumulih FC,” ujar Sekretaris Umum Palembang Old Star, Hamzah Zainuddin MS disela-sele sebelum keberangkatan tim siang ini.
Lanjut Hamzah yang juga pemain Palembang Old Star ini mengatakan bahwa sebelumnya timnya menyambut kedatangan pada laga kandang bersama Tri Sakti Jakarta FC di Stadion Madya Bumi Sriwijaya.
“Yang jelas, kita utamakan sosialisasi Asian Games dan persahabatan. Menang dan kalah itu biasa,”terang Hamzah.
Lanjut Hamzah bahwa pada kompetisi melawan tim tuan rumah Prabumulih FC akan diperluat oleh AKBP Rocky Marpaung yang merupakan Wakapolres Prabumulih.
“Jadi Old Star ini kan pemain-pemain sepakbola yang sudah lama tak main. Artinya kita ingin kembali mengajak tempat-teman kembali merumput di kompetisi persahabatan,”jelasnya.
Sementara itu, beberapa pemain yang bakal memperkuat Palembang Old Star adalah Kombes Pol Nelson (Karo Logistik Polda Sumsel) , Kombes Pol Arief (Komandan Brimob Polda Sumsel) Bambang Supriyanto (Asprov PSSI Sumsel), Indra Sistiana, Robby Saud (Mantan Pelatih PS Palembang), Kiki, Alva, Reduan, Beni, Ismail, Andre, Heri Safari, Akhsan, Aryanak, Julianto, Heri, Ibnu Husein, Yoni, David, Nevi, Rudi Santoso, Zakki, Ermansyah, Andi dan Kepten Tim Totto. Osug
Baca:  Asian Games, PHRI Janjikan 30 Hotel Baru
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Melihat Aksi Pendekar Wushu di Lapangan Futsal

Palembang, BP Pembukaan Kejuaraan futsal biasanya identik dengan free style atau aksi para dancer. Namun, tidak pada aksi pembukaan Kejuaraan ...