Home / Headline / Ribuan Suporter dan Warga Berpesta Dalam Arak-arakan SFC

Ribuan Suporter dan Warga Berpesta Dalam Arak-arakan SFC

Palembang, BP

Arak-arakan Sriwijaya FC atas keberhasilan menjuarai Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGKT) berjalan sangat meriah. Start dari Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang, pukul 11.00, Kamis (8/3), kompoi arak-arakan dipimpin mobil Jeep terbuka yang ada

Presiden SFC Dodi Reza Alex, Manajer SFC Ucok Hidayat, Pelatih Rahmad Darmawan dan Kapten Tim Hamka Hamzah. Di luar bandara, ribuan suporter dari Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel langsung menyambut dan langsung bergabung barisan arak-arakan.

Kompoi arak-arakan Piala PGKT semakin besar. Sepanjang jalan dari bandara, ribuan masyarakat memadati sisi jalan untuk melihat kompoi arak-arakan.

Tak hanya masyarakat umum, sepanjang jalan ribuan siswa dari bandara sampai Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, yang menjadi tempat finis juga dipadati ribuan siswa. Tampak jelas, jika masyarakat Sumsel, masyarakat dan fans Laskar Wong Kito sudah haus melihat tim kesayangannya mengangkat trofi.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex saat sampai di Stadion (GSJ) Palembang takjup dengan besarnya animo suporter dan masyarakat terhadap arak-arakan ini.

Meski cuaca cukup terik, masyarakat setia menunggu kompoi arak-arakan, karena rasa cintanya dengan Laskar Wong Kito. Hal itu juga menjadi spirit bagi manajemen, pelatih dan pemain kedepan untuk mencapai target sebenarnya di kompetisi Liga 1.
“Kita buat Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang angker kedepannya,” ucapnya.

Dia mengajak, suporter dan masyarakat yang cinta akan Laskar Wong Kito untuk meramaikan markas Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

“Kita ramaikan dan buat lawan takut. Ayo kita sama-sama buat stadion GSJ angker bagi lawan-lawan SFC,” ucapnya.

Dodi juga menyebut, trofi ini bukanlah persembahan terakhir yang diberikan Laskar Wong Kito. Namun, ini menjadi momentum kebangkitan SFC di musim depan.

“Masih banyak trofi-trofi lain yang bisa kita menangkan. Oleh karena itu, dukunglah kami agar bisa bertanding dengan baik, maksimal dan bisa juara di musim ini,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan mengaku takjub dengan kompoi arak-arakan yang melibatkan ribuan suporter dan sepanjang jalan masyarakat memberikan sambutan luar biasa atas prestasi anak asuhnya.

“Saya rasa ini awal yang bagus dan positif bagi tim. Tapi perlu diingat, ini baru awal,” ujarnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Separuh Anggota Dewan Mangkir Saat Pidato Presiden RI

Inderalaya, BP–Miris, saat rapat paripurna istimewa ke III tahun sidang 2018, hanya separuh dari 40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir ...