Home / Headline / Launching, SFC Pamerkan ‘Baju Perang’ Teranyar

Launching, SFC Pamerkan ‘Baju Perang’ Teranyar

Palembang, BP

Setelah sempat bertanya-tanya seperti apa baju kebesaran punggawa Laskar Wong Kito musim ini. Akhirnya, rasa penasaran itu bakal hilang, karena manajemen untuk pertama kalinya akan memamerkan jersey edisi terbaru itu malam ini.

Saat launching skuad Laskar Wong Kito di Palembang Square (PS), Kamis (8/3) malam. Presiden SFC Dodi Reza Alex tak hanya akan memperkenalkan Hamka Hamzah dan koleganya saja, lengkap dengan ‘baju perang’ teranyar.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, saat dibincangi di Kafe Laskar Wong Kito, Rabu (7/3), sedikit membocorkan gambaran jersey yang bakal diperlihatkan saat launching.

Jersey musim akan lebih gagah pastinya dari musim sebelumnya. Desain jersey disempurnakan dari musim sebelumnya.

Motif songket yang menjadi ciri khas Sumsel tetap dipertahankan, dan berada di bahu baju.

“Kita lihat kalau polisi dan tentara, pangkatnya berada di bahu. Nah, kalau kita motif songketnya yang di bahu untuk menggambarkan kita benar-benar menjunjung tinggi warisan budaya Sumsel,” katanya.

Selain itu, tidak ada lagi hiasan yang ada melekat di baju itu. Di posisi depan, hanyalah warna dasar kuning.

“Itu memang kita berikan space kepada sponsor yang telah memesan tempat di baju tersebut,” tambahnya.

Jersey Laskar Wong Kito sendiri akan ada tiga jenis warna, seperti musim lalu yakni kuning, hijau dan hitam. Wanita yang akrab disapa Cek Wi ini mengatakan, jersey tersebut akan dijual dengan kisaran Rp350.000. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...