Home / Headline / Juara Piala Gubernur Ditantang Juara Piala Presiden

Juara Piala Gubernur Ditantang Juara Piala Presiden

Juara Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC, ditantang bertanding oleh Juara Piala Presiden, Persija.

Palembang, BP–Setelah berhasil menjuarai Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGKT), Sriwijaya FC mendapatkan tantangan dari tim juara Piala Presiden, Persija Jakarta.

Tantangan itu disampaikan Presiden Macan Kemayoran Ferry Paulus langsung kepada Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, saat keduanya bertemu pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Gelora Trisula Semesta (GTS) di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (5/3).

“Jadi nanti, laga persahabatan itu rencananya bakal digelar home dan away kalau jadi berlangsung,” ungkap Faisal Mursyid, Selasa (6/3).

Baca:  Sriwijaya FC Berhasil Tekuk Perseru

Sementara soal waktu pertandingan, belum ada kesepakatan. Rencananya laga persahabatan itu masih terus digodok dengan manajemen tim.

“Tapi, setidaknya sudah ada ajakan dari Persija bertanding. Jika nanti SFC butuh pertandingan untuk mengisi kekosongan waktu karena Liga 1 ditunda,” ujarnya.

Tantangan dari Persija telah disampaikan kepada Presiden SFC Dodi Reza Alex dan Manajer SFC Ucok Hidayat. Manajemen tim yang bakal mengambil keputusan apakah menerima atau menolak tantangan itu.

Manajer SFC Ucok Hidayat saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, manajemen tim belum bisa mengambil keputusan apapun terkait tantangan dari tim Macan Kemayoran.

Manajemen akan duduk satu meja dulu dengan jajaran pelatih Laskar Wong Kito. Pelatih sudah pasti akan menyesuaikan dengan program latihan yang disusun. “Jadi, kita bicarakan dulu dengan pelatih,” tegasnya.

Baca:  Mengamuk, Airlangga Borong 6 Gol

Pria yang juga Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel ini menambahkan, Hamka Hamzah dan kawan-kawan menjalani dua turnamen pramusim yang menguras tenaga.

Tapi, hasilnya memuaskan karena SFC berhasil keluar sebagai juara ketiga Piala Presiden dan juara Piala Gubernur Kaltim.

Setelah itu, Pelatih SFC Rahmad Darmawan meliburkan pemain selama dua hari. Beberapa pemain pilih pulang ke kampung halamannya, tapi ada juga yang kembali ke Palembang. Pemain sudah harus berada di Palembang pada Rabu (7/3) sore.

Baca:  Bendol Siapkan Penendang Jitu

“Kamis kita bakal menggelar arak-arakan dan launching skuad SFC,” katanya.

Setelah itu, SFC mungkin akan menjalani recovery seperti biasanya. “Nah, untuk pekan depan kita tunggu program latihan dari pelatih,” katanya.

Kick off Liga 1 sendiri bakal bergulir antara 18-24 Maret. Tapi itu pun belum final. “Jadi masih belum jelas. Kita berharap ada kejelasan, sehingga tim bisa menyusun program,” ujarnya. # zal

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kadispenad: Netralitas TNI AD Jangan Diragukan, Melanggar Ditindak Tegas !

Palembang, BP Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menegaskan, dalam perhelatan Pilkada Serentak 2108 maupun tahapan Pemilihan Legistlatif dan ...