Home / Headline / Ramin Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

Ramin Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar

Jasad Ramin yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Jenazah Ramin (65) ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam kamar rumah yang baru ditempati dua bulan, Minggu (4/3) malam.

Temuan tersebut sontak membuat warga Jalan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin mendadak heboh dan mendatangi lokasi.

Baca:   Kesal Diberi Ineks Palsu, Pedagang Dibunuh

Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Rojali, keluarga korban mengatakan, keluarga mendapat kabar meninggalnya Ramin, Minggu (4/3) malam.

“Lurah setempat memberi kabar kalau Ramin sudah meninggal. Maka kami langsung datang ke RS Bhayangkara untuk memastikan dan ternyata benar memang keluarga kami,” ujarnya.

Rojali berujar, Ramin tinggal sendirian di rumah tersebut karena ia sudah lama berpisah dengan istrinya. “Setahu saya ia tidak ada riwayat penyakit apa-apa, jadi kami terkejut saat dapat kabar tersebut,” ucap Rojali.

Baca:  Perangkat Desa Provokasi Warga Bunuh Terduga Pencuri Kambing

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang dr Kompol Mansuri menerangkan, bahwa jenazah diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari sebelum ditemukan.

“Dari tubuh jenazah sendiri tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal karena penyakit,” tandasnya. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres  Lebih Sederhana Ketimbang  Pileg

Palembang, BP Kontestasi pemilu legislatif (pileg) tahun 2019 khususnya untuk wilayah Sumsel bakal diikuti sebanyak 9.201 calon anggota legislatif (caleg) ...