Home / Pendidikan / Pocari Sweat Ajak Pelajar Sukseskan Asian Games 

Pocari Sweat Ajak Pelajar Sukseskan Asian Games 

ASIAN GAMES: Ratusan siswa SMA Xaverius II Palembang saat mengikuti Isweat go to Asian Games yang diselenggarakan Pocari Sweat di sekolahnya, Jumat (2/3)

Palembang, BP—
Sebanayak 10 sekolah di Kota Palembang, menjelang Asian Games diajak untuk bersama mensukseskan multievent olahraga terbesar se Asia yang bakal digelar di Palembang sebagai salah satu host city bersama DKI Jakarta pada 18 Aguatus hingga 2 September 2018.
Berangkat dari hal tersebut, sebagai salah satu sponsor utama menyasar pelajar Palembang untuk diberikan sosialisasi dan dukungan untuk event olahraga ini sukses digelar di Indonesia.
Benar saja, kali ini Pocari Sweat menyelanggarakan di SMA Xaverius II Palembang bertajuk Isweat go to Asian Games dengan berbagai games serta acara inti lari dengan jarak 3 KM.
Kepala SMA Xaverius II Palembang Lusia Retno mengaku sangat mendukung langkah Pocari Sweat yang turut mensosialisasikan Asian Games kepada siswa-siswinya. Sehingga siswa-siswi lebih mengenal lebih dalam lagi apa itu Asian Games.
“Ya, kita Palembang menjadi tuan rumah Asian Games dan anak-anak masih belum paham dan ada yang belum tahu dan ini terima kasih Pocari Sweat turut ikut mensosialisasikan ke sekolah kami,”terang Lusia disela-sela acara sosialisasi di sekolahnya, Jumat (2/3).
Lanjut dia bahwa dengan semangat Asian Games dan diajak lari dengan jarak 3KM, ia berharap para siswa-siswinya terpinspirasi baik itu menjadi atlet maupun mendukung timnya nanti saat Asian Games.
“Setiap Jumat memang kita ada kegiatan kebersihan, kita kan sudah Adiwiyata Nasional jadi kegiatan kebersihan dan lainnya kita mesti dukung. Dan ini kita dalam rangka mendukung Asian Games,”jelasnya.
Senada dengan itu dikatakan Denisa Ruvianty Brand Communication Executive PT Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat) Sumsel mengatakan bahwa untuk di aera Palembang ada 10 sekolah yang akan disambangi untuk menggelar Isweat go to Asian Games.
“Jadi total ada 30 sekolah, 20 sekolah di Jakarta dan 10 sekolah di Palembang,”ujar Denisa didampingi Head of Brand Communication Sumatera II Very Ariyoko.
Lanjut Denisa bahwa ini bukan kali perdana perusahaannya berkontribusi jelang Asian Games. Bahkan setiap satu bulan sekali, pihaknya menggelar senam road to Asian Games di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. “Termasuk pada daat Asian Games, kita juga ikut mensupportnya,”jelasnya.
Sementara itu Head of Brand Communication Sumatera II Very Ariyoko mengatakan bahwa dukungan Asian Games juga tak hanya menyasar ke pelajar tapi juga umum dengan berbagai kegiatan.
“Misalnya, kita setiap satu bulan sekali menggelar promosi Asian Games di Jakabaring Sport City melalui kegiatan senam bersama dengan instrukturnya dan lainnya. Dan itu rutin sampai jelang Asian Games nanti,”pungkasnya. #sug
Baca:  Siap Berapa Pun Penambahan Cabor
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Disdik Ajak FKIP UBD Gelar PPL ke Luar Negeri

Palembang, BP Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Pendidikan Sumsel mengajak program Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) oleh mahasiswa Fakultas Keguruan ...