Home / Pemerintahan / DPP Golkar Nobar Film Benyamin Biang Kerok

DPP Golkar Nobar Film Benyamin Biang Kerok

Jakarta, BP–DPP Partai Golkar bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar Nonton Bareng “Nobar Film Benyamin Biang Kerok” di Studio I dan Studio II XXI Plaza Senayan,  Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Ketua IIPG Yanti K Isfandiary mengatakan,  sosok Benyamin yang diangkat dalam film itu merupakan  seorang legenda dan budayawan yang harus ditonton dan diketahui sejarahnya oleh anak muda termasuk generasi Golkar.

Baca:  DPR Dorong Pemerintah Segera Buat PP Menyusul Pengesahan RUU Terorisme

“Kita mengapresiasi film Indonesia supaya lebih diperhatikan dibanding film impor luar. Kita mengajak generasi milenial untuk belajr sejarah dari almarhum Benyamin ini,” kata Yanti usai nonton bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo..

Yanti  menambahkan, kegiatan nobar  dalam rangka melanjutkan rangkaian Silaturahmi sesama keluarga Partai Golkar yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus baru dan sesama kader. Selain itu mendekatkan jajaran pengurus dan kader pada bidang seni budaya.

Baca:  Ketua DPR: Merancang UU Berlandaskan Filosofis, Sosiologis, dan Yuridis

Dikatakan, acara tersebut juga sebagai bentuk apresiasi perfilman nasional yang mengangkat tokoh-tokoh budaya.

“Kita mengapresiasi film nasional apalagi film yang diangkat tokoh budaya dan diperankan   artis muda berbakat yang telah  diperbaharui. Tentu kita apresiasi bahwa film dengan kreatifitas anak muda itu sudah cukup mendominasi bioskop yang sebelumnya  kesulitan tapi sekarang  tren nya sudah berbalik,” jelasnya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Harap Anggota Baru Kerja Maksimal

Jakarta, BP–Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik Wa Ode Nur Zainab, Taslim Azis, Musthafa Bakri, dan Tari Siwi sebagai anggota MPR  ...