Home / Headline / Motor Hantam Kijang, Tiga Pelajar Terkapar di Jalan

Motor Hantam Kijang, Tiga Pelajar Terkapar di Jalan

Tiga pelajar korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) terkapar di lokasi kejadian.

Muaraenim, BP–Tiga pelajar SMAN Gunung Megang terkapar di jalan usai sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan Toyota Kijang.

Peristiwa naas yang menewaskan satu dari tiga korban itu terjadi di jembatan Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (1/3).

Berdasarkan data yang diperoleh, kecelakaan berawal saat tiga korban, yakni Sigobang (16), Fahmi (16) dan Mahesa (16) warga Desa Lubuk Mumpe, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim berboncengan sepeda motor yang dikendarai Sigobang.

Baca:  Grand Livina Tabrak Pagar, Penumpang Luka, Sopir Kabur

Saat melintas di lokasi kejadian datang dari arah berlawanan Toyota Kijang dengan nomor polisi BG 1579 NR yang dikemudikan oleh Erwin (34).

Diduga motor mengambil jalur terlalu ke kanan dan dalam kecepatan tinggi membuat tabrakan tak terhindar kan dan ketiga pelajar tersebut terpental ke jalan.

Atas kejadian tersebut dua korban yang mengalami luka serius harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, serta satu orang lainnya meninggal di lokasi kejadian.

Baca:  Sopir Mobil Box Terjepit Stir

Sedangkan pengendara mobil tak mengalami luka serius, hanya saja kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan mengatakan setelah menerima informasi kecelakaan tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan oleh TKP.

“Saat ini dua korban selamat masih mendapat perawatan dan anggota telah mendatangi lokasi kejadian serta memintai keterangan sopir mobil,” tandasnya. #nur

Baca:  Jatuh di Kolong Truk, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MK Ditengarai Disusupi Kepentingan Politik

Jakarta, BP–Anggota MPR, Benny Ramdhani, mengatakan, Mahkamah Konstitusi (MK) ditengarai telah disusupi kepentingan politik dengan target politik tertentu terkait putusan  ...