Home / Bisnis / “Sang Pisang” Bakal Diresmikan Kaesang

“Sang Pisang” Bakal Diresmikan Kaesang Pembeli Beruntung Dinner Bareng dan Dapat Kaos Cantik

Palembang, BP — Bagi anda wong Palembang yang gemar makan kudapan, jangan khawatir dan ragu untuk mengunyah makanan sehat berbahan dasar pisang. Pasalnya sudah hadir gerai makanan Sang Pisang yang akan diresmikan oleh putra Jokowi bernama Kaesang Pangarep, Sabtu (3/3) di Musi Mania Cafe Jalan Kironggowirosantiko No 2472 Kambang Iwak Kecik Palembang. Ditargetkan per hari ratusan box pisang beragam toping bakal ludes terjual.

Baca:  Launching WI-Air Asia, sekaligus Festival Kuliner Nusantara 2016

Berbeda dengan pisang goreng biasa, pisang berbentuk nugget ini diberi beragam topping. Dibanderol dengan harga Rp20 ribu-Rp25 ribu per kotak tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry dan avocado. Bahkan selama tiga hari disediakan golden tiket untuk 60 orang pemenang yang berhak dinner bersama Kaesang dan mendapatkan kaos cantik.

“Sekarang sudah soft opening sejak 28 Februari-2 Maret, pada 3 Maret kita grand opening dan bagi yang beruntung mendapatkan golden tiket untuk dinner bersama serta kaos cantik. Saya langsung hadir yang akan bertatap muka dengan warga Palembang. Setiap pembelian 1 box sang pisang berhak mendapatkan kupon dan diundi untuk mendapatkan golden tiket. Kita sediakan 60 golden tiket selama 3 hari.

Baca:  Universitas Bina Darma Lounching Tiger cafe

Pembelian box sang pisang pukul 10.00pagi-17.00 sore di undi 10 orang yang beruntung dan pembelian pukul 17.00sore-22.00malam diundi 10 orang, jadi total 20 orang /hari, bagi yang belum beruntung bisa mencoba kembali sampai 2 Maret,” kata Kaesang.

Diingatkannya lagi, agar warga Palembang yang ingin bertemu dan berfoto bareng dengan dirinya bisa datang ke Musi Mania Cafe pada Sabtu (3/3) mendatang sambil menikmati sang pisang bersama. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Saldo Rekening Nasabah BNI di Palembang Jutaan Rupiah Raib

Palembang, BP Uang jutaan rupiah milik nasabah Bank Negera Indonesia (BNI) di Palembang yakni Sofyan dan Kiagus tiba-tiba saja raib. ...