Home / Headline / Mularis Makan Durian Bareng

Mularis Makan Durian Bareng

BP/IST
Calon Walikota (Cawako), H Mularis Djahri SH beserta keluarga besar dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang, H Syaidina Ali serta tim pemenangan bersantap pagi dan makan durian di kawasan Lapangan Hatta, Kamis (22/2).

Palembang, BP

Menghabiskan waktu sesaat dari rutinitas kampanye, Calon Walikota (Cawako), H Mularis Djahri SH beserta keluarga besar dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang, H Syaidina Ali serta tim pemenangan bersantap pagi dan makan durian di kawasan Lapangan Hatta.

Baca:  PT KAI Harus Buat Terobosan Agar LRT Tidak Sepi

“ Biasanya beberapa hari sekali saya dan keluarga keliling ke pojok Kota Palembang untuk sarapan bersama. Untuk hari ini (kemarin,red), kebiasaan ini kita teruskan. Tapi memang, biasanya hanya keluarga saja, saat ini lebih banyak yang ikut,”  kata H Mularis Djahri SH, dibincangi koran ini usai menyantap Es Mamat di Lapangan Hatta, kamis (22/2) pagi.

Walaupun dalam kondisi sederhana, diakuinya tidak jadi masalah. Karena yang terpenting, bagaimana memanfaatkan momen sekecil apapun untuk terus memupuk kebersamaan dan silahturrahmi dengan semuanya.

Baca:  16 Parpol Di Palembang Lolos

“ Terpenting itu, kita bisa terus membangun kebersamaan. Dari sini, kita akan bisa berkomunikasi dengan baik. Jadi momen ini waktu yang pas untuk bisa bercanda bersama keluarga dan sahabat serta kerabat,” ulasnya yang langsung menuju tempat pedagang durian.

Setelah selesai makan duria dan Es Mamat, Owner PT Campang Tiga dan isterinya Hj Farida berkeliling sebentar dan berbicara denga tukang becak yang mangkal tidak jauh dari Lapangan Hatta. Bahkan beliau juga menyempatkan diri berkeliling menaiki becak. “ Ternyata setelah sekian lama tidak naik becak, rasaya tetap enak. Apalagi ditiup angin, rasanya segar,” ujarnya.

Baca:  DPRD Sumsel Ajak Masyarakat Sumsel Jangan Lupakan Jasa Ratu Sinuhun

Hal senada juga diungkapkan H Syaidina Ali, cawawako Palembang menyebutkan, secara lokasi memang sangat potensial untuk dikembangkan. Terlebih lagi, kawasan ini menjadi salahsatu alternatif masyarakat untuk menghabiskan waktu pagi di tempat ini bersama keluarga.

“ Walaupun ada di tengah kota, tetap suasannya sejuk. Sehingga ini bisa menjadi percontohan pemanfaatan pemukiman ke depannya. Tetap hijau dan asri. Yang tidak kalah penting, nyaman untuk masyarakat,” katanya.#osk .

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...