Home / Headline / Alex Noerdin Minta Berliana Promosikan Asian Games

Alex Noerdin Minta Berliana Promosikan Asian Games

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan finalis Putri Indoenesia 2018, Berliana Permatasari.

Palembang, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menerima audiensi finalis pemilihan Putri Indonesia 2018 perwakilan Sumsel Berliana Permatasari yang akan memasuki masa karantina pada 26 Februari 2018 bersama 39 finalis perwakilan provinsi lainnya.

Pada pertemuan singkat yang berlangsung di Griya Agung, Rabu (21/2), Alex mengajak Berliana Permatasari untuk aktif mensosialisasikan dan mempromosikan Palembang sebagai tuan tumah Asian Games XVIII tahun 2018 selama berkompetisi pada ajang kontes kecantikan se-Indonesia, yang diselenggarakan sejak 1992 tersebut.

Baca:  Gubernur Yakin PALI Akan Lebih Maju

“Berceritalah tentang Palembang, Sumatera Selatan saat mempromosikan kita sebagai tuan tumah Asian Games 2018, karena dengan Asian Games ada yang dibanggakan,” pesan pelopor sekolah gratis ini.

Dikatakan mantan Bupati Muba dua periode ini, Asian Games di Palembang menjadi kebanggaan masyarakat Sumsel karena menjadi tuan rumah tidaklah mudah. Sumsel telah mempersiapkan itu semua sejak menjadi tuan rumah PON tahun 2004 lalu hingga berbagai event olahraga internasional lainnya, seperti SEA Games, Islamic Solidarity Games, ASEAN University Games dan lainnya.

“Modal utama Palembang menjadi tuan rumah Asian Games karena Sumatera Selatan zero konflik. Saat ini ada 5 rumah ibadah yang sedang dibangun di JSC yang merupakan komplek olahraga berstandar internasional yang kita miliki,” ungkap suami dari Eliza Alex ini.

Baca:  Gubernur Sumsel Kumpul Bareng Blogger

Di penghujung audiensi, Gubernur memberikan motivasi dan bimbingan kepada Berliana agar terus mempersiapkan diri selama mengikuti seluruh tahapan-tahapan pemilihan Putri Indonesia 2018.

“Harus yakin dan meyakinkan, kemudian jangan gugup dalam menjawab pertanyaan,” tuturnya.

Berliana menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur, telah memberikan arahan dan bimbingan kepadanya sebelum berangkat mengikuti pemilihan Putri Indonesia 2018.

Baca:  Alex Noerdin Minta Percepat Bangun Pipa Gas Bumi TAA-Muntok

“Terima kasih Pak Gubernur Alex sudah menyemangati dan mendukung saya mengikuti pemilihan Putri Indonesia 2018. Arahan, bimbingan bapak pasti selalu saya ingat dan Insya Allah bisa saya laksanakan dengan baik,” ucapnya.

Berliana terpilih sebagai perwakilan Provinsi Sumsel pada pemilihan Putri Indonesia 2018 setelah mengikuti audisi yang diselenggarakan Yayasan Putri Indonesia sejak akhir tahun 2017 hingga awal Februari 2018 di 34 provinsi se-Indonesia.

Para pemenang pemilihan Putri Indonesia 2018 nanti akan dikirim ke tiga ajang kontes kecantikan bertaraf internasional, yakni Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational. #rio

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Reuni Akbar SMP Negeri 38 Palembang Dihadiri Ratusan Alumnus

Palembang, BP Masih dalam suasana lebaran idul Fitri , keluarga besar alumni SMP Negeri 38 Palembang mengadakan acara reuni akbar ...