Home / Headline / Suami Istri Pesta Shabu di Rumah

Suami Istri Pesta Shabu di Rumah

Agung Setiawan dan Lenny serta satu paket shabu diamankan di Mapolsek IT I Palembang. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Hendak menikmati shabu usai dibeli, pasangan suami istri), Agung Setiawan (30) dan Lenny (32), digrebek Unit Reskrim Polsek IT I Palembang.

     Kedua pelaku disergap petugas dari kediaman mereka di Jalan Karya Pangeran Antasari, Lorong Kedipan, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Minggu (18/2).

Baca:  Indra Sembunyikan Shabu di BH

Tersangka Agung mengaku, dirinya dan istrinya memang sudah lama menjadi pecandu barang haram tersebut dan telah beberapa bulan terakhir kerap mengonsumsi shabu bersama istrinya di rumah.

Karena sering memakainya di rumah, Agung memperkenalkan serbuk setan tersebut kepada istrinya. “Biasa pakai di rumah, berdua saja. Saya kasih uang Rp250.000 ke istri, dia yang biasa beli di kawasan 13 Ilir,” ujarnya saat ditemui, Selasa (20/2).

Baca:  Mengantar Shabu ke Polisi yang Menyamar

Namun aksi pasangan suami istri itu kali ini tak beruntung, Lenny yang dicurigai usai membeli barang haram tersebut langsung diikuti petugas sampai ke rumahnya.

Sesampainya di rumah dan sebelum sempat menikmati barang haram tersebut bersama sang suami, polisi yang melakukan penggerebekan langsung mengamankan keduanya.

“Aku tidak pernah memaksa istri untuk memakai shabu, hanya ditawari dan dia mau pakai. Makanya kami pakai sama-sama,” tutur Agung.

Baca:  2 Kg Shabu dan 9.000 Permen Ekstasi Gagal Disalurkan

Wakapolsek IT Palembang I Iptu Marlina didampingi Kanit Reskrim Ipda Jonny Palapa menuturkan, keduanya ditangkap setelah anggota curiga dengan gerak-gerik Lenny.

“Anggota yang curiga langsung mengikuti tersangka. Saat tiba di rumah dan mereka akan melaksanakan pesta shabu langsung dilakukan penggerebekan,” ujarnya.

Serta bersama kedua pelaku, dalam penyergapan ini polisi juga mengamankan satu paket shabu serta atas perbuatan tersebut keduanya akan dijerat Pasal 112 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kadispenad: Netralitas TNI AD Jangan Diragukan, Melanggar Ditindak Tegas !

Palembang, BP Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menegaskan, dalam perhelatan Pilkada Serentak 2108 maupun tahapan Pemilihan Legistlatif dan ...