Home / Olahraga / Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Gelar Kompetisi

Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Gelar Kompetisi

KOMPETISI: Tim Palembang Old Star saat menjamu Tri Sakti Old Star dalam laga persahabatan sosialisasi Asian Games di Stadion Bumi Sriwijaya beberapa waktu lalu.

Palembang, BP—

Banyak hal yang dilakukan para pelaku olahraga dalam rangka ikut mensosialisasikan dan menggemakan Asian Games di Kota Palembang. Baik melalui event seremony, maupun dengan menggelar sebuah kompetisi.

Seperti yang dilakukan Klub Palembang Old Star yang bakal menggelar laga kandang, kompetisi bersahabatan dengan mengundang Bhayangkara Prabumulih dan Bhayangkara Polda Sumsel yang bakal merumput di Stadion kawasan Lemabang Palembang esok pagi.

Baca:  Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Jalani Laga Persahabatan di Prabumulih

Tiga klub yang notabene eks pemain profesional tersebut nanti bakal berkompetisi dengan masing-masing pengalamannya. Sehingga sesama klub akan sama-sama mempertahankan gawangnya tak dijebol lawan.

“Ya, ini dalam rangka kita ikut menggelorakan dan mensosialisasikan Asian Games kita gelar kompetisi,”terang Sekretaris Umum Palembang Old Star Hamzah Zainuddin, Selasa (19/2)

Lanjut Hamzah, bahwa laga kandang tim nya ini tak kemudian muluk-muluk dalam membidik target. Pasalnya, timnya tak kemudian mengejar kemenangan tapi untuk sosialisasi Asian Games ke masyarakat selaku penonton nantinya.

Baca:  Dodi Reza Apresiasi Kompetisi Palembang Old Star

“Ya, syukur bisa menang. Tapi yang kita maknai adalah laga persahabatannya. Karena menang kalah soal biasa. Apalagi, kami sesama alumni pemain senior,”terangnya.

Jelang Asian Games, Palembang Old Star akan terus membantu melakukan sosialisasi melalui kompetisi. Baik di luar kota maupun di dalam kota.

“Bulan lalu kita menjamu Tri Sakti Old Star yang merupakan pemain kawakan dari Jakarta. Dan bulan kita undang daerah selanjutnya kita akan jadwalkan kembali,”pungkasnya.

Baca:  Palembang Old Star Duel Versus Tri Sakti Old Star Jakarta

Hamzah berharap, ini tak sekedar kompetisi dan silaturahim. Pasalnya, ia berharap kepada para generasi muda dengan menunjukkan ke mereka bahwa diusia yang tak lagi muda saja masih bermain apalagi harapan untuk generasi muda.

“Kita yang sudah tak lagi muda ini juga dalam rangka menyemangati yang muda. Agar tumbuh pemain-pemain muda yang bisa dibanggakan,”pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Raih Emas Asian Games, Alex Ganjar Rumah

    Palembang, BP   Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berjanji bakal memberikan bonus rumah bagi siapapun atlet Sumsel yang meraih ...