Home / Headline / Gerindra Optimistis Penuhi Kuota Caleg Perempuan

Gerindra Optimistis Penuhi Kuota Caleg Perempuan

BP/IST
H Budiarto Marsul

Palembang, BP

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) H Budiarto Marsul mengatakan kuota 30 persen untuk calon anggota legislative perempuan pada pemilu 2018 , partainya telah memenuhi dan banyak.
“Ini terlihat dari pimpinan-pimpinan kita ini khan calonnya yang menjadi anggota DPRD banyak perempuan, di DPRD Sumsel saja ada tiga perempuan dari Genrindra,” katanya, Selasa (20/2).
Dia optimis keterwakilan perempuan 30 persen di partai Gerindra akan bisa melampaui malahan lebih dengan sistim partai saat ini.
“Oleh karena itu, kami optimistis pada pemilu 2019 untuk calon legislatifnya bisa melebihi kuota perempuan tersebut,” katanya.
Sementara mengenai jumlah partai peserta pemilu 2019,dengan 14 partai politik yang sudah mendapatkan nomor urut tentunya akan diingat masyarakat dan mudah di hapal.
Politisi Partai Gerindra ini mengajak semua calon legisatif menampilkan program masing-masing dan saatnya kader partai untuk membesarkan partai agar mendapatkan suara yang besar pula pada pemilu.
Mengenai ada sejumlah partai politik yang baru yang lolos mengikuti pemilu 2019 menurutnya, tetap sebagai teman partai yang baru dan mengajak berkompetisi yang sehat dengan mengedepankan program dan jangan saling ribut, saling hujat dan saling menjelekkan dalam mendapatkan simpati masyarakat.
“ Yang penting tawarkan program itu lebih penting,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...