Home / Headline / Diplomasi ala Dodi, Seruput Kopi Pedamaran Hingga Turun ke Pasar

Diplomasi ala Dodi, Seruput Kopi Pedamaran Hingga Turun ke Pasar

Pedamaran, BP–Udara pagi di Desa Pedamaran, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (20/2), dimanfaatkan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel H Dodi Reza Alex bersama warga Desa Pedamaran minum kopi bersama di warung kopi pasar pagi tradisional Pedamaran.

Tampil santai, mengenakan kemeja berwarna biru dengan lengan digulung, Presiden SFC ini akrab dengan warga sekitar bahkan seruput kopi bersama pengemudi ojek dan becak di area sekitar pasar.

Baca:  Dodi Mengulang Nomor Urut Alex Noerdin

“Kita sama-sama berjuang untuk Sumsel, insya Allah program seragam dan alat tulis gratis yang diterapkan di Muba akan bisa diterapkan juga di seluruh Kabupaten/Kota di Sumsel,” ujar Dodi di hadapan ratusan warga Desa Pedamaran.

Menurutnya, program sekolah gratis selama ini sudah berjalan baik dan ke depan harus dilengkapi. “Untuk melengkapinya, ya salah satunya dengan program seragam dan alat gratis dan ini sudah saya mulai di Kabupaten Muba untuk siswa jenjang SD-SMP sederajat,” ungkapnya.

Baca:  Dodi Nobar Dengan Komunitas Bola Linggau, SFC Menang Telak

Tidak hanya seruput kopi, suami dari Thia Yufada ini juga menyusuri pasar pagi Desa Pedamaran dan menyapa satu per satu pedagang. Tak ayal, dalam kesempatan tersebut Dodi jadi bulan-bulanan pedagang untuk mengajak swafoto bersama.

Sutris (51), salah satu pedagang di pasar pagi Pedamaran, mengaku kaget dengan kehadiran Dodi. “Pokoknyo aku nak befoto dengan Pak Dodi, ini pertamo kali ketemu, biasonyo nonton di TV tulah,” bebernya.

Baca:  Sekayu Menuju Kota Olahraga

Sebelum seruput kopi bersama pengemudi ojek dan belusukan ke pasar pagi, ayah dari si kembar Aleta dan Attalie ini juga menyempatkan diri meninjau fasilitas dan menyapa warga Desa Pedamaran di Puskesmas Pedamaran.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...