Home / Headline / RD Bakal Coba Formasi Baru di PGKT

RD Bakal Coba Formasi Baru di PGKT

Palembang, BP

Sriwijaya FC mulai berkonsentrasi mengarungi turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGKT) yang bakal bergulir 23 Februari sampai 4 Maret nanti.

Di turnamen pramusim ini, Laskar Wong Kito tergabung di grup B bersama Persiba Balikpapan, Madura United, dan Persebaya. Di laga perdana, SFC bakal menghadapi tim tuan rumah, Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

Sebelum turun di babak penyisihan, Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan angkat bicara soal target, Senin (19/2). RD menyebut, di turnamen Piala Gubernur Kaltim,  target dari pelatih menurunkan pemain yang belum dapat banyak kesempatan turun di Piala Presiden.

Jika melihat sepak terjang Laskar Wong Kito di Piala Presiden, nyaris seluruh pemain sudah merasakan atmosfer pertandingan. Tapi, sudah pasti dengan durasi yang berbeda.

Sebut saja seperti Esteban Vizcarra yang masih jarang turun karena keterbatasan kuota pemain asing, mengingat regulasi yang dimainkan 3+1.

Ichsan Kurniawan, meski turun tapi tak selama Syahrian Abimanyu, Zulfiandi atau Yu Hyun Koo bermain. Begitu pun, dengan Bio Paulin dan Saepulloh. Rahmad Hidayat dan Rizsky Dwi Ramadhana, bahkan tidak terlihat sama sekali.

RD akan coba menurunkan pemain yang memang dirasa masih kurang merasakan atmosfer pertandingan Liga 1, dengan turun di Piala Gubernur Kaltim.

“Sekaligus juga akan mencoba formasi baru dengan persiapan pemain-pemain yang ada,” ujarnya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KONI Evaluasi Anggaran Cabor di Pembubaran Panitia Porkot

Palembang, BP Ditengah minimnya anggaran Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke X yang berlangsung pada bulan November 2018 lalu di Bumi ...