Home / Headline / Hati-hati Banyak Lubang Menganga di Jalintim Inderalaya

Hati-hati Banyak Lubang Menganga di Jalintim Inderalaya

Sala satu ruas jalan Jalintim Inderalaya dengan lubang-lubang yang mengancam keselamatan pengendara. BP/HENNY

Inderalaya, BP–Hati hati bagi pengendara kendaraan bermotor, pasalnya banyak lubang menganga di Jalintim Inderalaya-Kayuagung dari titik jalur lintas KM 32 sampai menuju ke pasar Indralaya hingga ke Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), sangat membahayakan pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor. Tak jarang kecelakaan terjadi di lokasi, bahkan sampai menimbulkan korban jiwa.

Baca:  PT Rifan Financindo Berjangka, Investasi yang Makin Membumi

Pantauan hari ini, ada beberapa titik jalan berlubang Jalintim yang sangat membahayakan keselamatan pengendara, antara lain di jalur lintas KM 32 tepatnya di depan penginapan Citra Inderalaya. Ada enam titik lubang jalan tesebut, salah satunya memiliki kedalaman lebih kurang 30 centimeter.

Menurut warga sekitar lokasi, khususnya badan jalan lintas yang berada di depan Penginapan Citra Inderalaya dalam satu bulan terakhir ini saja sudah tak terhitung lagi jumlah pengendara yang mengalami lakalantas tunggal, usai sepeda motor yang dikendarainya terperosok ke dalam lubang.

Baca:  DPRD OI Pertanyakan Status RSUD

“Sudah banyak sekali pak pengendara sepeda motor yang terjatuh, usai terperosok ke dalam jalan yang berlubang. Bahkan, pernah menimbulkan korban jiwa. Pengendara terperosok, lalu di belakangnya tertabrak mobil itu pernah terjadi,” kata Tablo, seorang pedagang buah yang biasa mangkal di pinggiran trotoar Jalintim.

Kadis PUPR H Muhsin Abdullah mengatakan jalan tersebut merupakan jalan negara sehingga tidak bisa diperbaiki dengan anggaran Pemkab OI, “Paling kita tambal sulam saja sifatnya tidak permanen,” jelasnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...