Home / Headline / SFC Pesta Gol, Raih Peringkat Ketiga

SFC Pesta Gol, Raih Peringkat Ketiga

Palembang, BP

Sriwijaya FC mengakhiri Piala Presiden dengan happy ending. Dalam perebutan posisi ketiga, SFC  menang besar dari PSMS Medan 4-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2).
Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak lewat sundulan Mahamadou N’Diaye pada menit 45+1, Hamka Hamzah pada menit ke-53, Dzalihov menit ke-76, dan Vizcarra menit ke-86.
Usai pertandingan, Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan mengucapkan selamat kepada pemain yang berhasil menang dari PSMS Medan dan menyelesaikan turnamen peringkat ketiga.
Melawan tim besutam Djajang Nurjaman, anak asuhnya memulai pertandingan dengam tempo lambatm itu karena recovery pemain SFC lebih singkat dari PSMS Medan.
“Terlihat beberapa pemain tidak berada dalam performa terbaiknya,” katanya.
Merotasi sebanyak lima pemaim harus ditempuh untuk membuat performa tim tetap stabil. Tapi, di babak pertama masih belum dapat maksimal karena recovey yang singkat.
Tapi babak kedua, tim baru bisa mengontrol permainan. Baru ada game passing, penetrasi dan  kombinasi one to play.
“Selamat ke seluruh pemain yang sudah memberikan segala kemampuan dan menyelesaikan turnamen peringkat ketiga,” katanya. #zal
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dongkrak Harga Jual Karet Melalui Inovasi Aspal Karet

Sekayu, BP–Harga karet berfluktuatif, sangat bergantung pada kondisi pasar internasional. Untuk mendapatkan harga jual yang bagus, perlu sentuhan inovasi. Salah ...