Home / Headline / Ini Pesan Dodi Sebelum Melepas 750 Suporter

Ini Pesan Dodi Sebelum Melepas 750 Suporter

Palembang, BP

Sriwijaya FC memberangkatkan 750 suporter dari ketiga kelompok, yakni Singa Mania, Ultras Mania dan Sriwijaya Mania (S-Man) Sumsel.

Pelepasan ketiga kelompok suporter ini, dilakukan langsung Presiden SFC Dodi Reza Alex bersama Kapolda Irjen Pol Zulkarnain, di Mapolda Sumsel, Jumat (16/2).

“Saya berpesan agar saling menjaga satu sama lain, karena kita datang mewakili Sumsel memberikan dukungan langsung pada tim kesayangan kita,” minta Dodi kepada suporter sebelum berangkat.

SFC akan melakoni laga melawan PSMS Medan dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden. Bertanding di Gelora Bung Karno, sekitar 700 suporter dari tiga kelompok, Ultras Palembang, Sriwijaya Mania dan Singa Mania diberangkatkan dengan 15 bus. Mereka juga diberikan bantuan uang makan sebagai tanggung jawab klub.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menambahkan, kebutuhan akomodasi suporter selama perjalanan, pulang-pergi dan di Stadion GBK akan diberikan dalam bentuk uang saku.

Selain memfasilitasi kebutuhan akomodasi, Presiden SFC juga membelikan tiket untuk kelompok suporter sebanyak 1.200 lembar tiket dengan harga Rp75.000 pertiket.

“Saat ini sudah ada sekitar 450 orang suporter yang telah duluan menuju ke GBK. Jadi mereka juga kami fasilitasi,” kata Faisal. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...