Home / Headline / Dukung Dodi-Giri Di Pilgub Sumsel Dan Mularis-Syaidina Ali Di Pilkada Palembang

Dukung Dodi-Giri Di Pilgub Sumsel Dan Mularis-Syaidina Ali Di Pilkada Palembang

BP/IST
Deklarasi Bakal Pasangan Calon Walikota Palembang H Mularis Djahri SH dan Wawako Drs H Syaidina Ali Dipll (MUSI) yang dihadiri Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin di Plaza BKB, Minggu (11/2).

Palembang, BP

Deklarasi Bakal Pasangan Calon Walikota Palembang H Mularis Djahri SH dan Wawako Drs H Syaidina Ali Dipll (MUSI) dimeriahkan sang Raja Dangdut H Rhoma Irama di Plaza BKB, Minggu (11/2).
Selain itu juga hadir tokoh kader DPP Golkar, Hanura dan PPP dan dihadiri ratusan warga kota Palembang, walaupun hujan lebat namun warga kota Palembang tidak berlari dari tempat berdirinya.
Perwakilan DPP Partai Hanura, Wisnu Dewantoro menegaskan ,kadernya untuk satu suara bagi pemilhan kepala daerah (Pilkada) Palembang mendukung pasangan Musi.
“Sedangkan, pada Pilkada Sumsel mendukung pasangan Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas,” katanya dalam orasinya.
Wisnu mengatakan partai Hanura sudah satu suara untuk Pilkada kota Palembang tetap satu dukungan untuk Mularis Djahri-Syaidina Ali (Musi).
“Partai Hanura sudah keluarkan tiga rekomendasi, dukungan Presiden pada pak Joko Widodo, dukungan Gubernur untuk H Dodi Reza Alex dan Palembang, dukungan pasti ke Pak Mularis,” katanya.
Malah, menjelang penutupan deklrasi, Dodi Reza Alex Noerdin hadir di deklarasi tersebut dan menyampaikan orasi politiknya.
Dodi pada orasi dukungannya menyampaikan keinginan agar masyarakat Palembang turut mendukung melanjutkan pembangunan Sumsel selama ini,”Kita lanjutkan pendidikan dan sekolah gratis. Untuk Palembang, butuh pemimpin cerdas, karena itu dukung pasangan Musi, Mularis-Syaidina,”ujar Dodi.
Usai orasi, Dodi pun menyempatkan diri berfoto bersama para partai pendukung Musi. Pasangan Musi saat ini didukung oleh tiga partai, diantaranya partai Golkar, PPP dan Hanura.
Deklarasi pasangan Musi inipun dihibur oleh Soneta Group. Punggawa Soneta Group, Rhoma Irama pun menyarankan agar masyarakat Palembang memilih pasangan Musi pada pencoblosan 27 Juli nanti.
Rhoma yang menghibur dengan lagu-lagu legendarisnya berpesan agar masyarakat Palembang teta menjaga keutuhan dan perdamaian saat agenda politik lima tahunan.
Meski diwarnai hujan lebat , Mularis-Syaidina tetap melakukan orasi politiknya kepada masyarakat pendukung yang hadir.
Mularis mengatakan kalau cerdas kotanya adalah pihaknya akan menata kota Palembang dengan baik supaya kota Palembang tertata dengan baik dan terkoneksi seluruh layanan-layanan dengan birokrasi dan tidak ada lagi yang ditahan-tahan dan lambat sehingga urusan berjalan dengan baik dan cepat.
Selain itu pihaknya akan menata Sungai Musi dengan baik dan terakhir di Palembang tidak ada lagi kemacetan , tidak ada banjir.
Sedangkan cerdas warganya supaya nanti seluruh orang tinggal di Palembang tidak ada kemiskinan lagi, tidak ada yang menganggur, tidak ada boleh ada berpenghasilan rendah dan itu akan dimulai dengan program Irwana.
Diapun menegaskan dukungan pada pemilihan gubernur Sumsel mendatang jatuh pada pasangan Dodi Alex Noerdin-Giri Ramanda. “Kami tetap ingin melanjutkan pembangunan Sumsel yang nantinya sinergis dengan pembangunan di Palembang sebagai ibukota Provinsi,”ujar dia.
Sedangkan Syaidina Ali mengatakan untuk 100 hari kerja jika terpilih pihaknya akan mengatasi kemacetan di kota Palembang, banjir.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati OKU Terima Penghargaan AMPL Award Sriwijaya

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima piala penghargaan peringkat pertama dalam penganugerahan Air Minum dan Penyehatan ...