Home / Hukum / Warga OI Takjub Dengan Pembangunan di Muba

Warga OI Takjub Dengan Pembangunan di Muba

Para pengurus Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) yang berdomisili di Kabupaten Musi Banyuasin bersama Bupati Muba H Dodi Reza Alex. 

Palembang, BP–Percepatan pembangunan di Musi Banyuasin (Muba) membuat banyak pihak kagum, bahkan pembangunan infrastruktur yang terus digenjot sejak delapan bulan belakangan ini banyak menuai hasil positif dan mengundang investor baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Kekaguman percepatan pembangunan di Bumi Serasan Sekate ini juga diakui oleh Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) yang berdomisili di Kabupaten Musi Banyuasin.
“Kami salut dengan percepatan pembangunan di Muba ini sejak era Bupati Dodi Reza Alex Noerdin, delapan bulan sudah menunjukkan hasil yang sangat maksimal,” ungkap Ketua BAMUKOI Kabupaten Muba, Bahrul Sofyan di sela Pelantikan Kepengurusan Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi) Musi Banyuasin Masa Bhakti 2018-2023, Sabtu (10/2/2018), di Asrama Haji Palembang.
Dikatakan, tercatat ada sebanyak 15 persen masyarakat Ogan Ilir (OI) yang menetap di Kabupaten Muba. “Saat ini kondisi di Muba sangat membuat nyaman dan kondusif, kami warga OI sudah merasa menjadi warga Muba dengan kondisi yang nyaman ini,” ungkapnya.
Sementara itu, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin yang juga sekaligus Ketua Dewan Pembina BAMUKOI Kabupaten Muba menyebutkan percepatan pembangunan di Muba juga tidak terlepas dari peran serta warga OI yang menetap di Muba.
“Kita semua satu, dan bersama-sama memajukan Muba. Saya juga apresiasi warga OI di Muba yang selama ini menjaga keamanan dan kedamaian di Muba,” ungkap Dodi.
Dodi menambahkan, warga OI di Muba selama ini juga berkontribusi positif memajukan Muba. “Ada beberapa Kepala Dinas di Pemkab Muba juga berasal dari OI dan selama ini juga memberikan sumbangsih pemikiran dan tindakan untuk memajukan Muba,” pungkasnya.#arf
Baca:  Anggota Dewan Muba Nilai Bupati Tepat Janji
x

Jangan Lewatkan

ITW Desak Polri Usut Pemotongan Dua Kali Saldo e-Money Jalan Tol

Jakarta, BP–Indonesia Traffic Watch (ITW) menilai pemotongan saldo sebanyak dua kali saat transaksi yang dilakukan hanya satu kali seperti yang ...