Home / Headline / Gubernur Sumsel Cup 3 Digelar 28-29 April

Gubernur Sumsel Cup 3 Digelar 28-29 April

Palembang, BP

JUARA-Tim Futsal Hanura merebut trofi juara pertama pada kejuaraan Gubernur Sumsel Cup 2 tahun 2017.

Setelah sukses menggelar kejuaraan futsal bertajuk Gubernur Sumsel Cup 1 dan 2, Harian Umum BeritaPagi Group kembali menggelar event yang sama untuk memperebutkan trofi bergilir dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Mengusung format yang sama, kompetisi yang masuk agenda Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumsel ini dipastikan lebih ketat dan menarik.

Gubernur Sumsel Cup 3 sudah resmi membuka pendaftaran untuk kategori, instansi/perusahaan serta tim umum atau klub. Kejuaraan akan digelar di Lapangan Boom Futsal di Komplek Percetakan Rambang, Jl. Bay Salim No. 1, selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-29 April 2018.

Koordinator Kegiatan Adji Subjiantoro mengatakan, panitia mulai membuka pendaftaran futsal. Peserta bisa mencari informasi dan mendaftar dengan datang ke Kantor Harian Umum BeritaPagi di Jalan Talang Kerangga, No 33 atau menghubungi nomor Ketua Panitia Ferly Marison 085268062006/081273252006 dan Wakil Ketua Nomu Ridona 081367230027. Untuk biaya pendaftaran masih seperti tahun lalu Rp1 juta.

“Untuk Gubernur Sumsel 1 dan 2 jumlah peserta mencapai 48 tim, itupun sebenarnya yang mendaftar lebih banyak namun kami batasi. Tahun ini sepertinya tetap dengan 48 peserta dengan format yang sama. Namun, semua bisa berubah tergantung animo peserta,” kata Adji Subjiantoro, Rabu (7/2).

Meski baru dibuka pendaftaran, namun ada beberapa tim yang sudah meminta undangan untuk ikut serta. Bahkan, beberapa tim sudah memberikan konfirmasi untuk kembali mengikuti kejuaraan Gubernur Sumsel Cup 3.

“Informasi terakhir tim dari Lahat dan Lubuklinggau sudah konfirmasi mau ikut. Bahkan, tim PLN siap mengirimkan empat tim, padahal tahun lalu hanya mengirimkan dua tim,” jelasnya.

Ketua Panitia Ferly Marison menambahkan, untuk peserta antar instansi/perusahaan dan umum. Untuk instansi harus melampirkan surat dari perusahaan jika pemain yang bersangkutan benar tim futsal instansi tersebut.

Final Antara Tim Futsal Hanura dan Boom Futsal

“Ada beberapa tim yang ingin pool antara umum dan instansi dipisah. Itu bisa saja agar pertandingan lebih berimbang dan menarik, tapi semua tergantung jumlah peserta antara tim instansi dan umum,” jelasnya.

Untuk diketahui, tahun 2016 IPC Pelindo A keluar sebagai juara pertama usai mengalahkan rekannya dari Pelindo B pada laga final di lapangan futsal Momea, Minggu (13/3). Pelindo A memastikan gelar juara berkat kemenangan 5-4. Sementara juara ketiga diraih Pemko Palembang dan juara keempat disabet DPRD Lubuklinggau.

Sementara Tim Futsal Hanura menjadi juara pertama Gubernur Sumsel Cup 2 setelah mengalahkan Boom Futsal melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 4-4. Sedangkan tim futsal Bank Sumsel Babel menjadi juara ketiga usai mengalahkan Bank Mandiri dengan skor 3-2. #fer

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...