Home / Sumsel / Ogan Ilir / Truk Adu Kambing Dengan Avanza

Truk Adu Kambing Dengan Avanza

Inderalaya, BP — Laka lantas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya, tepatnya KM32 Simpang Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara. Sebuah truk warna merah B 9078 BIX adu kambing dengan Avanza warna putih B 1754 BMC.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian Selasa (06/02) tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB itu. Namun baik truk dan Avanza yang adu kambing, mengalami ringsek dibagian depannya. Sementara nahas menimpa sebuah angkot kuning BG 7312 T, yang terparkir di pinggir jalan dekat lokasi kejadian.

Angkot ini mengalami remuk dibagian depan, akibat tertabrak truk yang mental ke sisi kiri jalan arah Palembang usai adu kambing dengan Avanza. Akibat kejadian ini juga membuat Jalintim macet, karena hingga pukul 09.00 WIB belum ada petugas baik dari kepolisian maupun Dishub di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Aprinaldi (35), sopir truk nahas yang merupakan warga Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, mengaku dari arah Palembang dengan tujuan Lahat. “Banyak kendaraan stop dan truk fuso juga terparkir, jadi saya ambil jalur kanan. Tidak tahu dari arah berlawanan ada Avanza ini, dan tabrakan tidak terelakan,” jelasnya.

Sedan pengemudi Avanza tidak mau berkomentat banyak. “ ini mobil kantor, dan orang kantor tidak mau dipublikasi, saya dari Unsri,” ujarnya seraya menolak menyebutkan identitasnya.

Sementara Junaidi (40) sopir angkot warga Meranjat mengaku, hanya terkena imbas adu kambing truk dengan Avanza di lokasi kejadian. “Saya sudah tepi ke jalan, dan rencana mau putar balik, eh ada tabrakan mobil dan saya juga kena,” katanya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Proyek Taman Kota Mangkrak, GPPMS Demo Kajari dan DPRD OI

Inderalaya, BP — Gara-gara diduga proyek taman kota senilai Rp 3,7miliar mangkrak, puluhan anggota Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumsel ...