Home / Sumsel / Ogan Ilir / SBY dan Partai Difitnah, DPC Demokrat OI Dukung Laporkan Firman ke Mabes Polri

SBY dan Partai Difitnah, DPC Demokrat OI Dukung Laporkan Firman ke Mabes Polri

Inderalaya, BP — Gara-gara mendapatkan fitnah keji, pembunuhan karakter serta merusak nama baik Ketum Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY)  dan Partai Demokrat, pengurus DPC Partai  Demokrat Ogan Ilir (OI)  mendukung  SBY untuk melaporkan Firman W, pengacara mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto ke Bareskrim Mabes Polri. Karena adanya tuduhan yang diucapkan Firman akan keterlibatan SBY dalam kasus proyek E-KTP.

Ketua DPC Demokrat OI H Addinul Ikhsan SE Ak Mba Cpai didampingi Sekretaris DPC Demokrat OI Taufik Artama SE, Bendahara Meiliana dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPC Demokrat OI H Haprizal SE, Wakil Sekretaris DPC Ahmad Nawawi SE kemarin di Kantor DPC Demokrat OI mengatakan partai biru berlambang merci ini menyiapkan 1000 kader dan 100 pengacara untuk melawan fitnah yang diucapkan pengacara Firman W tersebut.

“Kader dan Simpatisan Partai Demokrat OI mendukung langkah tegas Pak SBY untuk melaporkan Firman ke Mabes Polri. Bahwa seluruh jajaran dari tingkat PAC dan tingkat DPC mendukung apa yang akan dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat SBY untuk melaporkan Firman W pengacara mantan Ketua Umum Partai Golkar Setia Novanto tersebut ke Mabes Polri. Perkataan Firman W itu sudah membuat kesimpulan menyesatkan karena pengacara tersebut berbicara sudah diluar pada tempatnya yaitu diluar pengadilan. Dan yang disampaikannya sudah bersifat  menuduh bahwa mantan presiden ke 6 itu ikut terlibat kasus Korupsi proyek E-KTP. Itu namanya fitnah,  pencemaran nama baik,  pembunuhan karakter,” tegas Adinul.

Ditambahkan Sekretaris DPC Demokrat OI Taufik Artama Se bahwa DPC Partai Demokrat OI sangat mendukung langkah-langkah Ketua Umum Partai Demokrat untuk melaporkan pengecara Setya Novanto. Ia berharap dari laporan tersebut bisa di tindak tindak lanjuti secara hukum. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Proyek Taman Kota Mangkrak, GPPMS Demo Kajari dan DPRD OI

Inderalaya, BP — Gara-gara diduga proyek taman kota senilai Rp 3,7miliar mangkrak, puluhan anggota Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumsel ...