Home / Headline / Yusmanto Tewas Tertelungkup di Sawah

Yusmanto Tewas Tertelungkup di Sawah

Yusmanto ditemukan tewas tertelungkup di areal persawahan warga, Minggu (4/2).

Muarabeliti, BP–Yusmanto (52), staf di kantor Kecamatan Tugu Mulyo ditemukan tewas tertelungkup di areal persawahan milik warga di Desa E Wonokerto, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musirawas (Mura), Minggu (4/2).

Saat ditemukan, warga Dusun II, Desa Nawangsasi ini sudah dalam kondisi tak bernyawa tertimpa sepeda motor miliknya dengan kepala tertelungkup di tanah.

Baca:  Ribut Soal Batas Kebun, Petani Duel Sampai Tewas

Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Tugu Mulyo AKP Dedi Purma Jaya mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Mendapat informasi penemuan jenazah tersebut anggota langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas C Nawangsasi.

“Hasil pemeriksaan sementara dari tim medis di Puskesmas C Nawangsasi tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Dedi.

Baca:  TKS Disperindag PALI Tewas di Kamar Kos

Dirinya menjelaskan, untuk sementara, korban diduga tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal menggunakan sepeda motor, lalu terjatuh ke areal persawahan dan tertimpa sepeda motornya sendiri.

“Wajah korban masuk ke tanah lalu pingsan dan karena tidak ada pertolongan dan Yusmanto juga memiliki penyakit asma, sehingga meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, dirinya melanjutkan, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. #wan

Baca:  Perwira Polisi Tewas di Kamar Hotel

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...