Home / Headline / Kedatangan AHY Hebohkan Pengunjung Transmart

Kedatangan AHY Hebohkan Pengunjung Transmart

BP/IST
Putra Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengunjungi Transmart di Jalan Radial Palembang, Minggu (4/2)

Palembang, BP

Pengunjung Transmart di Jalan Radial Palembang, Minggu (4/2) heboh lantaran dikejutkan dengan kehadiran putra Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Kehadiran AHY sendiri ke Transmart menjadi perhatian pengunjung dan ingin berfoto bersama dengan salah satu calon pemimpin kedepan.
Kehadiran AHY sendiri ke Palembang, dalam rangka untuk menghadiri pernikahan anak ketua DPD Demokrat Sumsel sekaligus wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki.
AHY sendiri, dalam “blususkan” ke Transmart, didampingi tokoh pemuda Sumsel yang juga Cawagub Sumsel Yudha Pratomo dan sejumlah kader Demokrat Sumsel.
AHY juga menyempatkan diri membeli kemeja batik Palembang dan sejumlah baju kaos khas Palembang.
“Iya hari ini saya kembali ke Palembang untuk menghadiri acara nikahan anaknya Bapak Ishak Mekki, sekaligus membawa doa dari keluarga besar. Saya baru sampai tadi siang, langsung diajak makan pempek makanan khas Palembang di Pempek Pak Raden. Setelahnya langsung ke Transmart menyapa masyarakat yang sedang jalan-jalan disini,” kata AHY, saat diwawancarai di Transmart, Minggu (4/2) sore.
Dirinya, juga senang melihat antusias masyarakat kota Palembang terutama generasi milenial menyambut kedatangan dirinya di Transmart.
“Kita lihat tadi banyak sekali generasi milenial. Generasi milenial ini generasi yang lahir antara tahun 1990 hingga tahun 2000. Mereka sangat enerjik dan senang mengekspresikan dirinya melalui sosial media. Oleh karena itu, saya berpesan kepada teman saya ini agar bisa merangkul generasi milenial ini karena dengan kreatifitas dan energi positif dari mereka ini bisa berpengaruh secara signifikan dalam membangun Sumsel,” ujarnya.
Ia juga mengingatkan, bahwa perjuangan itu memang dari awal hingga akhir akan menemui banyak tantangan dan rintangan.
“Yang terpenting kita harus memiliki mental determinasi untuk bersama masyarakat siang dan malam. Karena tatap muka secara langsung dengan masyarakat itu tidak akan tergantikan walaupun sekarang sudah jaman media sosial, karena berinteraksi secara langsung dengan masyarakat punya nilai yang luar biasa. Apalagi bisa mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, semoga pemimpin kedepan bisa lebih sering tatap muka secara langsung dengan masyarakat,” katanya.
Ditanya soal arahan politik kepada pasangan Ishak Mekki-Yudha Mahyudin di Pilgub Sumsel Juni mendatang, AHY mengatakan, dirinya sangat mendukung pasangan tersebut, khususnya kepada Yudha Mahyudin yang merupakan teman semasa SMA.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sedulur Jokowi Sumsel In-Action

/// Spanduk dukungan Presiden Jokowi di Sepanjang Jalan Bandara Menuju JSC /// Palembang, BP Pasca ditetapkannya H Joko Widodo-Prof KH ...