Home / Headline / Tukang Ojek Diajak Makan, Motornya Dibawa Kabur

Tukang Ojek Diajak Makan, Motornya Dibawa Kabur

Korban Ujang Effendi membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Ujang Effendi (56), warga Jalan Prajurit Nazaruddin, Lorong Cempedak, Kecamatan Kalidoni, Palembang melaporkan kehilangan sepeda motor ke SPKT Polresta Palembang, Jumat (2/2).

Kepada petugas, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini menjelaskan, kejadian berawal saat terlapor Oktaviani Ningsih (24) yang merupakan tetangga minta diantar ke kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (29/1) lalu.

Baca:  Pelajar Curi Motor di Sekolah

Mendapat tawaran tersebut, sebagai tukang ojek akhirnya ia menuruti kehendak Okta. Namun ketika sampai ke lokasi, korban diajak makan mi tek-tek di TKP.

Saat itu terlapor meminjam sepeda motor Honda Beat BG 5113 ABO miliknya dengan alasan hendak jalan-jalan sebentar. Namun ternyata terlapor baru kembali setelah satu jam kemudian.

“Sekitar satu jam, Okta baru memberikan kunci motor ke saya. Katanya motor saya diparkirkan dan dia pun pergi meninggalkan saya,” tuturnya.

Baca:  Gaji Kecil, Penjaga Malam Curi Motor

Namun saat korban hendak mengambil sepeda motor di lokasi parkir sebagaimana dimaksud terlapor, ternyata kendaraan yang selama ini ia pakai untuk mencari nafkah tersebut tak ada di tempat.

“Saya sempat cari dan tanya dengan tukang parkir di sana tapi tidak ada yang tahu. Setelah saya lihat lagi kunci motor dari dia (terlapor) bukan kunci motor saya,” paparnya.

Baca:  Aksinya Terekam CCTV, Maling Lihai Ini Ambruk Ditembak

Merasa ada kejanggalan dengan kehilangan sepeda motor tersebut, korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul mengatakan laporan korban sudah diterima dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan oleh petugas. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...