Home / Headline / Rakerwil I DPW BM PAN Sumsel Konsolidasikan Isu-Isu Strategis Cakada

Rakerwil I DPW BM PAN Sumsel Konsolidasikan Isu-Isu Strategis Cakada

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana Rakerwil I DPW BM PAN Sumsel di Hotel Garuda Mas, Jumat (2/2) sore.

Palembang, BP

Sebelum menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan Pemilihan Umum 2019 mendatang, kader DPW Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I dalam rangka konsolidasi isu-isu strategis pemenangan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung oleh PAN.
“Jadi rakerwil kita ini untuk menginstruksikan seluruh kader BM PAN agar dapat all out mendukung semua calonkada yang diusung oleh PAN, dari Pilgub Sumsel hingga bupati dan walikota di Sumsel “ kata Ketua DPW BM PAN Sumsel Budiman, usai menggelar Rakerwil I DPW BM PAN Sumsel di Hotel Garuda Mas, Jumat (2/2) sore.
Selain itu, kata Budiman, pihaknya juga menyiapkan strategi pemenangan di Pemilu 2019 mendatang dengan membentuk struktur BM PAN Sumsel hingga tingkat ranting.
Selain itu pihaknya, juga melakukan konsolidasi organisasi dengan struktur organisasi yang ada di BM PAN, membangun struktur secara utuh untuk seluruh kepengurusan BM PAN baik tingkat DPW, DPD, DPC dan DPRT berjumlah 25 orang .
Dan ketika 25 orang ini dikalikan 2 dengan saudara, atau dengan ayahnya dan ibunya bisa mencapai 50 ribu, jika dari 25 ribu ada empat orang dalam rumahnya menyumbang suara 100 ribu suara, dan itu langkah kongkritnya.
“Untuk Pileg 2019, kami targetkan minimal kader BM PAN bisa mendapatkan 20 kursi di DPRD, yang terdiri dari 17 kursi di DPRD Kabupaten/Kota dan 3 kursi di DPRD Provinsi. Sementara, untuk Pilpres 2019 sesuai amanat dari PAN, kami juga akan mendukung penuh Zulkifli Hasan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” katanya.
Menurutnya, saat ini kader BM PAN Sumsel lebih kurang berjumlah total 25 ribu orang yang ada hingga tingkat desa.
“Di desa saja ada 17.265 orang, tingkat DPC ada 5.150 orang, dan tingkat DPD ada 1275 orang. Dengan jumlah lebih kurang 25 ribu itu artinya kami seluruh kader BM PAN siap berpartisipasi aktif pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati OKU: Alhamdulillah Pelaksanaan Pemilu di OKU Aman, Lancar, dan Kondusif

Baturaja, BP — Pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berlangsung aman, ...