Home / Headline / Gubernur: Kalau Saya Masih Punya Waktu

Gubernur: Kalau Saya Masih Punya Waktu

BP/DUDY OSKANDAR
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin bertatap muka dengan ribuan pelajar berasal dari lima Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel diantaranya Empat Lawang, Lahat, Pagaralam, Lubuk Linggau, Musi Rawas di Griya Agung Rabu (24/1).

Palembang, BP

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin bertatap muka dengan ribuan pelajar berasal dari lima Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel diantaranya Empat Lawang, Lahat, Pagaralam, Lubuk Linggau, Musi Rawas di Griya Agung Rabu (24/1).
Pelopor sekolah gratis itu mengatakan, kalau yang akan menggantikan dirinya sebagai Gubernur Sumsel harus melanjutkan prestasi yang telah di raih Sumsel selama ini baik nasional dan internasional.
“Kalau dia tidak bisa atau visinya berbeda, atau tidak bisa mengikuti perkembangan zaman , percuma yang kita bangun bersama ini,” kata Gubernur.
Menurut Alex, menjadi Gubernur Sumsel harus memiliki jejaring dan harus bisa berbahasa asing , karena harus memiliki jejaring nasional dan internasional.
“Nasional presiden sampai menteri dan seterusnya harus dikenal baik, internasional untuk bisa membawa semua bantuan dari luar masuk dan satu lagi paling penting track recordnya , pengalaman selama ini, saya tidak boleh menyebut nama , tidak boleh karena ini bukan kampanye, tapi barang kali kehawatiran saudara –saudara sekalian dan masyarakat Sumsel, siapa yang bisa membawa Sumatera Selatan yang lebih maju lagi,” kata Gubernur.
Menurut Gubernur, kalau dirinya masih punya waktu, masih boleh lagi, bukan hanya Moto GP tapi Formula 1 main di Jakabaring .
“Kalau saya masih punya waktu , pertandingan kejuaran dunia sepak bola, paling tidak satu group atau dua group main di Palembang, kejuaran dunia bola itu puncak dari olahraga, Formula 1 itu puncak dari olahraga, tapi saya tidak punya waktu lagi, harus mundur bulan November nanti, dua kali bupati, Insya Allah dua kali Gubernur tapi semua yang dibangun ini ditinggalkan untuk anak-anaku sekalian dan harus di jaga dan digantikan oleh yang mampu untuk itu, silahkan pilih sendiri,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Turunkan 27 Unit Alat Berat, Percepatan Sekat Kanal Penahan Api

Bayung Lencir, BP–Pemadaman api kebakaran hutan perkebunan dan lahan (karhutbunlah) di Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir terus dimaksimalkan. Sebanyak ...