Home / Pemerintahan / Waw, Siswi Mansapa Jadi Kontestan Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Sumsel

Waw, Siswi Mansapa Jadi Kontestan Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Sumsel

Devi Apriani

Palembang, BP– Salah satu siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang (Mansapa) berhasil menjadi kontestan Liga Dangdut Indonesia yang digagas salah Televinsi Swasta Nasional.
Ya, Devi Apriani menjadi wakil Sumatera Selatan usai beberapa waktu lalu lolos dalam uji vokal seleksi Liga Dangdut Indonesia di Palembang beberapa waktu lalu.
Bahkan,  siswa Mansapa kelas XI IPS 1 ini akan tampil membanggakan Sumsel pada 28 Januari 2018.
“Alhamdulillah saya terpilih dan menjadi perwakilan Sumatera Selatan dalam ajang liga dangdut Indonesia. Tak hanya membawa nama besar Sumatera Selatan dalam ajang tersebut saya juga membawa nama besar MANSAPA selain itu juga saya sangat mengharapakan doa dan dukung seluruh warga Sumatera Selatan khususnya seluruh warga Mansapa,” ujar Devi, Senin (22/1).
Lanjut Devi,  dengan banyaknya doa dan dukungan dari warga Sumatera Selatan dan khususnya warga MANSAPA dirinya bisa menenangkan perlombaan ini dan mengharumkan nama Sumatera Selatan dan nama besar sekolahnya.
Untuk diketahui, Devi apriani, gadie kelahiran 1 april 2001 pernah menjuarai berbagai kompetisi vokal mulai dari juara harapan 3 pop religi piala wakil gubernur ishak mekki, juara 2 aksioma madrasah singer se kota palembang, juara 1 pidato bahasa indonesia se kota Palembang, juara 3 karaoke se kota Palembang juara 3 piala Harnojoyo, juara 3 lagu daerah piala Harnojoyo, juara 2 menyanyi tingkat UIN se Sumsel dan lainnya. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kebijakan Pemerintah Abai Terhadap Kepentingan Nasional

Jakarta, BP–Ketua Fraksi Gerindra Edy Prabowo mengatakan, kinerja pemerintah dalam tiga  tahun setengah masih menunjukan capaian bersifat artifisial. Kebijakan pemerintah ...