Home / Pendidikan / Tak Hanya Bagikan Sepeda, Jokowi Bagikan Ini di Palembang

Tak Hanya Bagikan Sepeda, Jokowi Bagikan Ini di Palembang

KUNKER: Presiden RI Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di SMA unggul Negeri 1 Palembang, Senin (22/1)

Palembang, BP–Sebagaimana dijadwalkan Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Palembang. Salah satu kunjungannya adalah melakukan lawatan ke SMA unggul Negeri 1 Palembang dengan agenda pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP).
Dalam kesempatan tersebut Presiden membagikan sebanyak 1.004.250 kartu dengan diserahkan secara simbolis sebanyak 1700 siswa.
“Jad yang dapat kartu (KIP-red) siswa akan mendapatkan bantuan, kalau sD mendapatkan Rp450.000, SMP Rp750.000 dan SMA/SMK sederajat akan mendapatkan Rp1 juta,”ujar Joko Widodo saat Kunkernya di SMA unggul Negeri 1 Palembang, Senin (22/1).
Selain membagikan KIP secara simbolis, orang nomor satu Indonesia tersebut juga membagikan secara simbolis kepada ribuan warga yang medapatkan Program Keluarga Harapan (PKH).
Dalam kesempatan tersebut juga hadir Menteri Sosial Idrus Marhan, perwakilan Mendukbud, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Wakil Walikota Palembang Fitri Agustinda, Kadisdik Sumsel Widodo, Kadisik Palembang Ahmad Zulinto, Kepala SMA unggul Negeri 1 Palembang Nasrul Bani dan berbagai unsur terkait.
Tak ketinggalan, seperti biasa Presiden juga mengajukan berbagai pertanyaan kepada audiens seperti sebutkan nama-nama ikan? Siapa yang hafal pancasila? Dan lainnya dengan hadiah sepeda. #sug
Baca:  Kali ke-4 Jokowi ke Palembang
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pimpin K3S SMK, Zulfikri Bakal Gelar Kompetisi Film Pendek 

Palembang, BP Setelah melalui proses mesyawarah yang tak begitu lama, akhirnya Zulfikri terpilih menahkodai pimpinan Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah ...