Home / Bisnis / Penumpang Citilink Mengamuk di Bandara SMB II, Lihat Videonya

Penumpang Citilink Mengamuk di Bandara SMB II, Lihat Videonya

Palembang, BP

Sujumlah penumpang Citilink di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang rute Palembang-Soekarno Hatta tadi malam pukul 20.00 nyaris mengamuk. Penumpang minta kejelasan mengapa sudah empat jam pesawat juga belum berangkat.

Salah seorang penumpang Maya (30) mengatakan, pihaknya meminta pertanggungjawaban atas terlambatnya penerbangan. “Giliran telat sebentar pesawat langsung terbang, giliran delay sulit sekali komunikasinya,” katanya

Seletah menunggu sekitar 4 jam, pesawat pun kemudian bisa diberangkatkan sekitar pukuk 00.00. Manajemen Citilink pun mengungkapkan permohonan maafnya. “Kami meminta maaf kepada penumpang atas ketidak nyamanan ini, saya kebetulan sedang cuti,” kata Distrik Sales Manager Citilink Palembang Bahtiar, Jumat (19/1).

Bahtiar menjelaskan, berdasarkan informasi manajemen Citilink di Palembang delay 4 jam tersebut karena operasional reason. Pihaknya menunggu pesawat dari Bandara Halim Persana Kusuma Jakarta.

“Karena ada tekhnikal reason pesawat yang akan digunakan untuk terbang ke Palembang tertunda, dan ini semata-mata alasan keamanan, sehingga harus menunggu pesawat pengganti dan membutuhkan waktu,” katanya.

Bahtiar menjelaskan di Palembang pihaknya sudaj menjelaskan karena menunggu pesawat datang dari Halim Perdana Kususma, dan pihaknya pun sudah berikan kompensasi sesuai ketentuan delay diatas 2 jam diberikan makan malam.

“Kami juga sudah kami berikan voucher kompensasi senilai 300.000 karena delay 4 jam. Selain itu jika ada pax yang ingin membatalkan penerbangan kami reschedule free alias gratis dan jika mau membatalan kami berikan refund full,” katanya.

Sekali lagi pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. “Bagi yang tetap berangkat voucher tersebut bisa ditunaikan di Bank BRI,” katanya. #reno

x

Jangan Lewatkan

Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

Palembang, BP Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto secara resmi membuka operasional Car wash dan Sriwijaya Cafe Sanggar Saka ...