Home / Headline / Alex Urus Izin Cuti Kampanye Pasangan Dodi-Giri

Alex Urus Izin Cuti Kampanye Pasangan Dodi-Giri

BP/DUDY OSKANDAR
H Alex Noerdin

Palembang, BP

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengaku akan cuti pada saat kampanye pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex-HM Giri Ramanda N Kiemas .

“Cuti ada satu hari atau dua hari, harus , itu peraturan pada saat itu ya,” kata Alex , usai rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (15/1).

Baca:  Satgas  TMMD Ke 104 Kodim 0418 , Terus Jaga Alat Berat di Lokasi TMMD

Ditanya soal isu bahwa Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan membantu kampanye pasangan Dodi-Giri di Sumsel, Alex membantahnya.

“Ai ndak presiden itu , kamu nih jangan buat-buat cerita itu, kalau beliau-beliau itu jelas tidak, kalau di Sumsel ini cukuplah kito ye dak, bener dak, khan orang sudah kenal,” katanya.

Baca:  Palembang Tak Peringati Perang Lima Hari Lima Malam

Sebelumnya H Alex Noerdin memastikan akan mengambil cuti di masa kampanye. Sebabnya, dia akan menjadi juru kampanye (jurkam) bagi putranya, H Dodi Reza Alex Noerdin, yang maju dalam pemilihan gubernur Sumsel berpasangan dengan Giri Ramanda N Kiemas.

“Saat ini proses cuti sedang dilakukan, tetapi suratnya belum dikeluarkan,” kata Alex beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, dia memastikan masa cuti tidak akan terlalu lama atau tidak sampai satu bulan, yakni hanya pada masa kampanye.

Baca:  Kolonel Maludin Simbolon, Pahlawan Atau Penghianat?

“Ini sesuai aturan yang berlaku, jadi tidak ada masalah,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...