Home / Headline / Mularis-Syaidina Ali Daftar Ke KPU Palembang

Mularis-Syaidina Ali Daftar Ke KPU Palembang

BP/IST
Pasangan Mularis Djahri-Syaidina Ali saat mendatangi kantor KPU Palembang, Rabu (10/1).

# Berkas Dinyatakan Lengkap

Palembang, BP

Hari terakhir pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 menjadi masa yang sibuk bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pada hari ini, Rabu (10/1), setidaknya ada tiga pasangan calon yang mendaftar ke KPU Palembang. Pertama ialah pasangan Sarimuda-Abdul Rozak. Kemudian pasangan Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (Akhor).

Dan terakhir pasangan yang hadir mendaftar ke KPU ialah Mularis Djahri-Syaidina Ali. Pasangan yang diusung Partai Hanura (3 kursi), Golkar (6 kursi) dan PPP (2 kursi), hadir diiringi ratusan pendukung serta para pimpinan partai pengusung.
Dengan mengenakan baju koko warna putih, celana dan peci warna hitam Paslon yang didukung partai Hanura, Golkar dan PPP ini terlihat begitu mantab memasuki kantor KPU Kota Palembang dalam rangka mendaftar sebagai peserta Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang periode 2018-2023.
“Kita mendaftar ke KPU Palembang, usai mengantarkan pasangan Dodi-Giri ke KPI Sumsel,” kata Mularis.
Berkas pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Palembang Mularis Djahri dan Syaidina Ali sendiri akhirnya dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh pihak KPU Kota Palembang.
Dikatakan oleh Ketua KPU Palembang Syarifuddin, setelah pihaknya memeriksa seluruh berkas yang dilampirkan sebagai persyaratan bakal calon tersebut, akhirnya semua dinyatakan lengkap.” Setelah di cek dan di periksa oleh tim kami KPU Palembang, semuanya telah lengkap,” katanya.
Dirinya juga kembali mengingatkan kepada para bakal calon untuk besok melaksanakan test kesehatan di RSMH Palembang sejak pukul 07.00 ”Jika sakit dan harus dimakan harus membawa resep beserta obat itu sendiri kepada pihak pemeriksa,” katanya.
Sementara itu, bakal calon Walikota Palembang Mularis Djahri mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KPU yang telah menerima dirinya bersama pasangan serta pendukung. ” Semua sudah kami siapkan, dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya Alhamdulillah dinyatakan lengkap,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPP PDI Perjuangan Targetkan Untuk Sumsel Raih 30 Persen Perolehan Kursi

Palembang, BP Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah IV dan Pembekalan  Calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  di Asrama ...