Home / Headline / MKGR Sumsel Dukung Dodi-Giri

MKGR Sumsel Dukung Dodi-Giri

Palembang, BP–Dukungan terhadap Calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas terus mengalir tidak hanya dari partai pendukung yaitu Partai Golkar, PDIP dan PKB. Ada beberapa organisasi masa yang juga mendukung Dodi-Giri
Salah satu dari Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (DPD ORMAS MKGR) Provinsi Sumsel.
DPD Ormas MKGR Sumsel mendukung Dodi Giri dengan meramaikan deklarasi Calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda.
Hal ini terlihat pengurus dan kader MKGR Sumsel serta pengurus MKGR Se-Sumsel hadir di Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas di Monpera Palembang, Rabu (10/1).
“Sebagai organisasi Pendiri Golkar, maka wajib bagi kader MKGR untuk mendukung Dodi-Giri untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel, karena pasangan ini didukung oleh partai Golkar,” Ucap Ketua MKGR Sumsel Ikhwanudin melalui Wakil Ketua Bidang Keamanan dan Komunikasi Massa Heriyanto, SH saat deklarasi.
Dikatakan Heriyanto, MKGR Sumsel secara garis organaisasi memerintahkan di jajaran DPC MKGR Se Sumsel untuk mendukung Dodi-Giri karena jelas Dodi merupakan kader golkar secar otomatis mendukung. “Kita wajib dukung Dodi-Giri,” ucapnya didampingi Wakil Sekretaris DPD MKGR Sumsel Jimmy David Lumban Gaol.
Senada Ketua DPC Ormas MKGR Kota Palembang, Endang mengatakan bahwa MGKR sebagai organisasi pendiri Golkar harus mendukung Dodi-Giri untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.
“Kami dari MKGR Kota Palembang mendukung Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda dalam berjuang memenangkan pilkada Sumsel,” ucapnya.
Hal yang sama di ucapkan Karan Karnedi Ketua DPAC MKGR Babat Toman”kami di babat toman muba akan bekerja dan menangkan Dodi-Giri,” tegasnya.#rel
Baca:  Jamu Atlet Asian Games dengan Kuliner Khas Muba
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPP PDI Perjuangan Targetkan Untuk Sumsel Raih 30 Persen Perolehan Kursi

Palembang, BP Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah IV dan Pembekalan  Calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  di Asrama ...