Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Pasangan ADE DAftar KPU

Pasangan ADE DAftar KPU

Kayuagung, BP–Ratusan Simpatisan dan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati OKI Abdiyanto-Made (ADE) mengantarkan jagoan mereka dengan berjalan kaki dari komplek YKP Kayuagung menuju kantor KPUD untuk mendaftar kontestan Pilkada OKI.

Arak-arakan paslon ADE ini diiringi oleh group musik tanjidor yang merupakan khas kabupaten OKI dan pakaian adat Bali.

Ketua tim pemenangan Abdiyanto-Made (ADE), Ernaldi mengatakan, sesuai instruksi hari ini seluruh kandidat dari Partai PDI Perjuangan yang daerahnya melaksanakan pilkada mendaftar serentak ke KPU setempat.

Baca:  Deklarasi ISO Diprediksi Dihadiri 10 Ribu Massa

“Termasuk ketua DPD Sumsel Bapak Giri juga mendaftar ke KPU Sumsel jadi seluruh kandidat dari PDIP hari ini serentak mendaftar ke KPU,” jelasnya.

Ernaldi mengatakan, setelah melakukan pendaftaran ke KPU pihaknya langsung menuju lokasi deklarasi GOR Biduk Kajang. “Insya Allah deklarasi ini dihadiri oleh Gunhar anggota DPR RI dapil.”

Meski hanya di usung oleh partai PDI Perjuangan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKI Abdiyanto-Made Indrawan (ADE) optimis bisa memenangkan kontestasi di pilkada Kabupaten OKI 27 Juni mendatang.

 “Saya maju bukan untuk kalah tapi saya maju untuk menang,” kata Abdiyanto Fikri saat deklarasi di Gor Biduk Kajang Kayuagung.

Menurutnya, partai PDI Perjuangan telah mengintruksikan kepada dirinya untuk bertarung dan menang tidak ada istilah kalah, apapun yang terjadi.

Baca:  Iskandar Pastikan Proyek Strategis Nasional di OKI Berjalan Lancar

“Saya tidak ingin mengecewakan partai yang telah memberikan saya kepercayaan untuk itu kita datang untuk menang bukan untuk kalah,”katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan, bahwa dirinya akan bertarung secara jujur dan tidak akan curang. “Kita akan berpolitik dengan santun tanpa menjatuhkan kandidat manapun,” tegasnya.

”Kepada seluruh anggota Partai PDIP, Simpatisan dan Relawan untuk berjuang bersama-sama tanpa kenal lelah hanya ada satu kata kita harus berjuang dan menang serta berpolitik yang santun,” katanya. #ros
x

Jangan Lewatkan

Seru, Ratusan Crosser Berebut Piala Bupati OKI

Kayuagung, BP–Memasuki hari kedua gasstrack yang memperebutkan Piala Bupati OKI H Iskandar, SE di Sirkuit Jaya Permata HM Desa Pematang ...