Home / Headline / Dua Pilar Masih Diragukan Turun Lawan Cilegon United

Dua Pilar Masih Diragukan Turun Lawan Cilegon United

Palembang, BP

Sriwijaya FC memastikan memboyong seluruh pemainnya dalam lawatan uji coba ke Cilegon dan Bekasi pekan ini. Laskar Wong Kito akan memulai uji coba menghadapi Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis (11/1). Selanjutnya, tim besutan Rahmad Darmawan ini kembali akan menghadapi tim Bekasi Selection, Sabtu (13/1) di Bekasi.

Jelang laga menghadapi Cilegon United, striker asal Tajikistan Manucechr Dzalilov telah mulai bergabung dalam sesi latihan. Bomber berusia 27 tahun itu, sebelumnya sempat absen selama dua hari karena harus mengurus visa di Kuala Lumpur, Malaysia. Tapi kini, Dzalilov sudah menyelesaikan segala urusannya dan mulai bergabung dalam sesi latihan di kandang Cilegon United, di Stadion Krakatau Steel, Rabu (10/1) sore.

Namun di sesi latihan ini, dua pemain SFC lainnya yakni Konate Makan dan Mamadou N’diaye harus absen karena harus menyelesaikan urusan yang sama dengan Dzalilov.

“Keduanya memang absen di sesi latihan sore ini namun sudah akan kembali besok (Kamis-red),” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Rabu (10/1).

Rencananya, Konate dan N’Diaye berangkat ke Malaysia cuma satu hari. Setelah itu urusan visanya selesai, ia langsung bertolak ke Cilegon kembali.

“Dua pemain ini turut bermain di laga uji coba melawan Cilegon United nanti,” ucapnya.

Namun, tak bisa dipungkiri, meski Konate dan N’Diaye kembali tepat waktu pun, kedua pemain bisa jadi cukup lelah karena menempuh perjalanan yang jauh.

Pelatih bisa jadi akan menyimpan kedua pemain untuk laga uji coba berikutnya melawan Bekasi Selection. Andai itu terjadi, Adam Alis punya kans besar didorong kedepan menggantikan peran dari Konate sebagai pengatur serangan. Sementara di belakang Adam Alis, ada duet Yu Hyun Koo dan Abimanyu.

Di posisi senterbek, ketidakhadiran Mamadou N’Diaye menjadi kesempatan bagi Saepulloh Maulana unjuk kebolehan. Ia bisa jadi bakal berduet dengan Ahmad Faris atau Bio Paulin yang ikut diboyong meski belum resmi bakal bersama SFC. #zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...