Home / Headline / Dodi Umumkan Skuad Resmi Sriwijaya FC 2018

Dodi Umumkan Skuad Resmi Sriwijaya FC 2018

Dodi Reza Alex

Palembang, BP–Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex akan mengumumkan skuad resmi Laskar Wong Kito musim 2018.

Meski beberapa nama sudah terungkap dan ikut sesi latihan, namun ada pula pemain yang masih belum jelas masa depannya.

“Semua akan jelas besok (hari ini-red) di Griya Agung. Presiden SFC Dodi Reza Alex yang akan umumkan langsung siapa saja pemain SFC musim ini,” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Senin (8/1).

Dodi akan mengumumkan satu per satu pemain yang bakal mengenakan jersey Laskar Wong Kito. Pemain yang diumumkan sang Presiden akan ikut tur melawan Cilegon United, Kamis (11/1), Piala Presiden dan membela SFC di Liga 1 nantinya.

Baca:  Wabup Beni Hernedi Jadi Plt Bupati Muba

Dijelaskan Haris, tim akan bertolak ke Cilegon, Rabu (10/1), untuk melakoni laga uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Kamis (11/1).

Untuk turnamen resmi, SFC akan ambil bagian di Piala Presiden yang bakal kick off 16 Januari. Setelah itu, tim akan kembali ke Palembang. Manajemen akan menggelar launching skuad musim 2018.

“Musim ini kita butuh 28 sampai 29 pemain,” kata Manajer SFC Ucok Hidayat.

Meski saat diumumkan mungkin belum 100 persen, tapi saat launching sudah pasti utuh sepenuhnya. Launching rencananya digelar di Stadion Bumi Sriwijaya (24/1) dan lebih menekankan pada pengenalan langsung pemain ke pendukung SFC.

Baca:  Dodi Reza Alex Jadi Bapak Santri Sumatera Selatan

Momen tersebut juga akan mengenalkan jersey teranyar SFC beserta sponsor yang mungkin akan sudah melekat di jersey tim. Launching terjadwal seperti di informasi sebelumnya,” ujarnya lagi.

Sebelumnya Pelatih SFC Rahmad Darmawan menyebutkan tim yang diboyong ke Piala Presiden adalah skuad yang sudah komplet untuk Liga 1. Ia menyebutkan tidak ada pergantian pemain, khususnya pemain bidikan.

“Piala Presiden jadi bagian persiapan Liga 1. Kita tak punya target apapun, ini jadi ajang persiapan tim,” ucapnya.

Baca:  Anggota Dewan Muba Nilai Bupati Tepat Janji

Seluruh pemain akan diboyong dan diturunkan di ajang ini sebagai pemanasan sebelum bertarung di Liga 1 2016. #zal

 

Berikut perkiraan skuad sementara SFC :

 

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, dan Rangga Pratama.

Bek : Mohammadou Ndiaye (Mali), Saefullah Maulana, Alfin Tuasalamony, Samuel Simanjuntak, Zalnando, Novan Setia Sasongko, Marcho Meraudje, Ahmad Faris, Berri R.

Gelandang : Yu Hyun Koo (Korsel), Adam Alis, Abimayu, Rahmad Hidayat, Ichsan Kurniawan, Makan Konate (Mali), Zulfiandi, Esteban Vizcarra, M. Nur Iskandar, dan Yogi Rahadian

Striker : Alberto Goncalves, Manuchehr Jalilov (Tajikistan) dan Patrick Wanggai

 

Hamka Hamzah : Masih Proses

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Siapkan 50 Piagam Penghargaan

Palembang, BP Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 dipastikan digelar di Lapangan Boom Futsal, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 April 2018. Sama ...