Home / Headline / Aswari Resmi Gandeng Irwansyah

Aswari Resmi Gandeng Irwansyah

BP/DUDY OSKANDAR
Bupati Lahat yang diusung Gerindra dan PKS maju di Pilkada Sumsel ini resmi menggandeng Walikota Pangkal Pinang, M Irwansyah.

Palembang, BP

Akhirnya terungkap sudah, siapa yang akan menjadi pasangan Aswari Rivai di Pilkada Sumsel 2018. Bupati Lahat yang diusung Gerindra dan PKS maju di Pilkada Sumsel ini resmi menggandeng Walikota Pangkal Pinang, M Irwansyah. Informasi ini langsung disampaikan Aswari Rivai.
“Kak Wari akan berpasangan dengan pak Irwansyah untuk menuju Sumsel 1. Semua sudah oke berkomunikasi dan sepakat berjalan dengan baik. Tanggal 10 Januari 2018 kita akan daftar ke KPU dan semoga jadi awal langkah yang baik. Mohon doa restu dan support semuanya, kita bersama membangun sumsel semakin baik. Salam… Niat Baik jadi Terbaik,.” Kata Aswari, Minggu (7/1).

Baca:  DPD Partai Hanura Sumsel Dalam Pilgub Sumsel Usung Paslon Dodi-Giri Tapi Keluar Nama Lain

Sedangkan M Irwansyah mengaku, tidak banyak komentar, ia hanya meminta doa dan mengajak untuk menunggu pengumuman resmi yang akan disampaikan besok, Senin (8/1).
“Mohon doanya kita lihat tanggal 8. Kalau sudah ada kepastian nanti diinfokan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nyaris Ambruk, Jembatan Teluk Lubuk Semakin Memprihatinkan

PALI, BP–Jembatan yang terletak di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing yang menghubungkan antara Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI semakin ...