Home / Headline / Pejabat Struktural dan Pegawai Non-ASN RSUD Sekayu Teken Kontrak Kerja dan Pakta Integritas

Pejabat Struktural dan Pegawai Non-ASN RSUD Sekayu Teken Kontrak Kerja dan Pakta Integritas

Sekayu, BP–Sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu terus meningkatkan kinerja dan komitmen bekerja yang profesional dan produktif. Bukti dan niat melayani ini melibatkan seluruh pejabat stuktural. Mulai Kepala Bagian Tata Usaha dr Arios Saplis dilanjutkan tiga kepala bidang dan sembilan kasubbag dan kasie di lingkungan RSUD Sekayu bergiliran melakukan penandatanganan kontrak kerja. Prosesi dimulai oleh satu perwakilan pegawai non-ASN mengucapkan Pakta Integritas serta penandatanganan kontrak di hadapan peserta apel, Kamis (4/1) di lapangan RSUD Sekayu.
Penandatanganan kontrak kerja serta Pakta Integritas ini dilakukan sebagai tolok ukur penilaian kinerja yang dilakukan mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan suatu kegaiatan. “Kita sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan BKPSDM Muba mengenai kontrak kerja pegawai ASN di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu,” terang dr Makson Parulian Purba, MARS pada saat memimpin apel sekaligus memimpin penandatanganan antara pejabat srtuktural dan pimpinan rumah sakit.

Makson mengatakan bukan kali ini saja melakukan peningkatan kinerja. Sebelumnya, seluruh pegawai RSUD Sekayu pun sudah menjalani assesment. “Sesuai komitmen awal saya untuk meningkatkan pelayanan RSUD Sekayu yang mempunyai Visi Menuju RS Rujukan Regional Berstandar Internasional sebagai penunjang Visi Muba Maju Berjaya, semua language perbaikan kita maksimalkan. Bagi kami kerja sama yang sinergis seluruh bagian hingga penempatan pegawai sesuai dengan kemampuan atau ‘the right man on the right place and the right time’,” sambungnya.

Komposisi selain pegawai ASN, di RSUD Sekayu saat ini juga mempekerjakan pegawai non PNS BLUD. “Tanpa kecuali mereka hari ini juga melakukan pembacaan dan pendatanganan Pakta Integritas yang diwakili satu pegawai non-ASN. Harapannya kedepan semua pegawai baik ASN maunpun pegawai Non ASN BLUD RSUD Sekayu memiliki kontribusi untuk bekerja sama mencapai Visi dan Peningkatan Pelayanan terhadap Masyarakat yang berobat di Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu sehingga kepuasan dan kenyaman masyarakat terus meingkat,” tandas Makson.

Sebagai pejabat struktural, pengakuan dan tekad sama juga disampaikan Arios. “Sebagai pejabat yang diamanahkan Pemerintah Muba untuk membantu pimpinan Rumah Sakit Daerah Sekayu, kami siap mendukung penuh dalam semua kegiatan rumah sakit demi kemajuan dan pencapaian visi rumah sakit khususnya dan mendukung visi Musi Banyuasin Umumnya,” terang Kepala Bagian Tata Usaha dr Arios Saplis.
Salah satu pegawai non ASN BLUD Sekayu yang pada saat bersamaan sebagai perwakilan yang ditunjuk untuk melakukan pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas yaitu Andodi, SKM menuturkan bahwa penandatangann ini merupakan suatu komitmen kami bersama untuk turut memberikan kontribusi sebagai pegawai yang teh dipercaya untuk dapat membantu secara maksimal serta loyalitas terhadap kinerja di Rumah Sakit demi tercapainya Visi Rumah Sakit kedepan sebagai pelaksana pelayanan kesehatan di Kabupaten Musi Banyuasin sehingga terus dan terus meingkatkan pelayanan dan akhirnya output yang dihasilkan benar-benar dirasakan oleh masyarakat sebagai pengguna atau user pelayanan kesehatan.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

112 Nama Bersaing ‘Duduki’ Kursi KPU Sumsel

Palembang, BP Sebanyak 112 nama akan bersaing memperebutkan lima kursi KPU Sumsel 2018-2023, dalam seleksi anggota KPU Sumsel yang digelar ...