Home / Headline / TKS Disperindag PALI Tewas di Kamar Kos

TKS Disperindag PALI Tewas di Kamar Kos

Sulepa ketika ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di kamar kosnya. BP/HABIBI

PALI, BP–Sulepa alias Eva (24) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar kosnya, di simpang Bandara, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa (2/1) malam.

      Penemuan jasad wanita yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI ini sontak membuat heboh warga sekitar.

Penemuan wanita yang merupakan anak ketiga dari pasangan Wasman dan Suarni ini diawali ketika beberapa temannya berkunjung ke kediaman korban, namun saat didatangi rumah terlihat sepi dan korban tidak menjawab telepon.

Baca:  Penggali Sumur Tewas di Kedalaman 10 Meter

“Waktu temannya coba melihat dari jendela kamar, dia (korban-red) terbaring di atas kasur. Sehingga teman-temannya mencoba bertanya ke tetangga, lalu memanggil warga lain,” tutur Asri, Ketua RT setempat.

Kemudian dirinya bersama warga lain yang datang mendobrak pintu depan dan pintu kamar korban yang terkunci dan ditemukan korban sudah tak bernyawa dengan headset masih terpasang di telinganya. “Setelah itu kita langsung menghubungi polisi,” katanya.

Di tempat yang sama, Feri Yadi, warga yang mengontrak di sebelah tempat tinggal korban menjelaskan, sore sebelum ditemukan tewas, korban masih terlihat keluar.

Baca:  Geger, Bapak dan Anak Ditemukan Mengapung dan Tergantung

“Sorenya sekitar pukul 17.00 dia baru isi ulang air galon. Paginya dia juga masih bekerja dan tidak terlihat tanda-tanda sakit. Saya baru tahu ketika temannya memberitahu saya,” ujar Feri.

Selanjutnya aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tim medis tidak menemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan di sekujur tubuh korban.

“Tidak ada luka, hanya ada bekas lecet seperti garukan kuku di lengan kanan,” ujar dr Siri Hardianti Harahap, dokter jaga yang memeriksa jasad korban.

Baca:  Civic dan Ninja Beradu Kambing, Karyawan PT Pos Tewas

Selain itu menurutnya korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari empat jam, karena bagian tubuh korban sudah kaku dengan kedua tangan mengarah ke atas dan menggenggam.

Namun hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kematian korban, sehingga dugaan sementara korban meninggal karena penyakit dan saat ini jasad korban juga sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol Suhardiman membenarkan penemuan mayat perempuan tersebut dan pihaknya juga telah melakukan olah TKP serta mengumpulkan sejumlah keterangan saksi. # hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...