Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Deklarasi ISO Diprediksi Dihadiri 10 Ribu Massa

Deklarasi ISO Diprediksi Dihadiri 10 Ribu Massa

Kayuagung, BP–Suhu politik di kabupaten OKI jelang Pilkada 2018 kian memanas.  Deklarasi pasangan bakal calon saat ini mulai dilakukan. Salah satunya pasangan petahana Iskandar, SE dengan H Shodiq (ISO). Untuk deklarasinya, Partai Amanat Nasional (PAN) mengklaim  siap menghadirkan 10 ribu massa yang akan digelar di Taman Segitiga Mas Kayuagung, Senin (8/1) mendatang.

Baca:  Warga Tewas Ditembak, Nyaris Perang Desa di Sungai Menang

“Massa ini merupakan massa dari PAN, ditambah dari partai pengusung lainnya yakni NasDem, PBB, PKB dan Demokrat,” kata Ketua DPD PAN OKI, Rohmat, usai menggelar rapat persiapan deklarasi ISO di kantor sekretariat DPD PAN OKI, Selasa (2/1).

Dikatakan dia, usai menggelar deklarasi di Taman Segitiga Emas, pasangan ISO diikuti oleh ribuan massa akan berjalan langsung menuju KPU OKI untuk melakukan pendaftaran.

Baca:  Hasil DPT Palembang Dan OKI Banyak Kejanggalan

“Jadwalnya, pukul satu siang berada di Taman Segitiga Mas. Lalu berangkat menuju ke KPU OKI dan tiba pada pukul dua siang. Hal ini kita lakukan sebagai istilah dari satu periode menuju dua periode,” katanya.

Masih dikatakan dia, DPC PAN di 18 kecamatan di OKI siap memfasilitasi masyarakat yang ingin hadir pada deklarasi ISO, Senin mendatang. #ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Baru Ditinggal Tuannya, Atap Rumah Dinas Bupati OKI Ambruk

Kayuagung, BP–Bubungan atau atap rumah dinas Bupati Ogan Komering Ilir ambruk, Selasa (27/2) sekitar pukul 19.00. Kejadian itu langsung mendapat ...