Home / Headline / 2018, DPRD Sumsel Dengan Semangat Baru

2018, DPRD Sumsel Dengan Semangat Baru

BP/IST
Anwar Hasan

Palembang, BP

Pesta malam pergantian tahun sudah selesai dirasakan masyarakat. Kemeriahan pesta kembang api merupakan acara yang paling dinikmati oleh masyarakat ibu kota.
Namun, usai malam tahun baru berbagai pekerjaan rumah terhadap DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) telah menunggu.
Namun ditahun 2018 ini juga , banyak harapan yang di ingin di capai terutama kalangan DPRD Provinsi Sumsel, menurut anggota Komisi V DPRD Sumsel Anwar Hasan dengan pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018…artinya suasana baru, semangat baru bagi semua lini kehidupan.
“Semoga dengann semangat baru dapat memberikan nilai tambah bagi kita semua terkhusus bagi eksekutip, legislatif sebagai pelayanan masyarakat, seharusnya akan lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga masyarakat lebih akan terasa dari tahun sebelumnya baik dari segi infrastruktur maupun dari segi pelayanan sosial lainnya, “ katanya, Senin (1/1).
Terutama para anggota DPRD Sumsel menurut politisi partai Gokar ini melihat secara keselurahan dapat meningkatkan kenerjanya dalam menjaring dan menyuarakan aspirasi mayarakat sehingga keluhan keluhan yang ada di masyarakat dapat teratasi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bantu Cegah Virus Corona, Fraksi PKS DPRD Sumsel Donasikan Gaji Bulan Maret

  Palembang, BP Enam anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi PKS DPRD Sumsel mendonasikan gaji bulan Maret 2020 ...