Home / Pemerintahan / Gadis 15 Tahun Dilarikan Pria Kenalan Facebook

Gadis 15 Tahun Dilarikan Pria Kenalan Facebook

Korban Bunga ditemani orangtuanya membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Jumat (29/12).BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Sempat dikabarkan menghilang selama empat hari akhirnya, remaja berusia 15 tahun ditemukan keluarganya di kawasan Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

Korban –sebut saja Bunga– menghilang karena dilarikan kekasih berinisial RB (16) yang berkenalan lewat media sosial Facebook.

Berdasarkan informasi, sebelum dilarikan ke Pemulutan, keduanya janjian bertemu di terminal Plaju. Untuk menemui RB, Bunga beralasan kepada orangtuanya hendak menemani temannya, RS (16).

Baca:  Pembunuhan Yoppy, Bank Mandiri Serahkan Semua ke Polisi

Kemudian setelah bertemu, Bunga diajak ke Pemulutan oleh RB dan remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini pun setuju.

RB mengaku Bunga ikut bersamanya atas kemauannya sendiri tanpa dipaksa. Selama empat hari, mereka berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

“Empat hari itu kami tidak ngapa-ngapain, hanya malam pertama saya khilaf pegang payudara dan kemaluannya,” ujar RB saat diamankan di Polresta Palembang, Jumat (29/12).

Baca:  Pembunuhan Yoppy Segera Direkonstruksi

Masih dikatakan RB, ia mengenal Bunga dari akun media sosial Facebook sebulan sebelumnya. “Kami ketemu hari Minggu itu, saya ajak ke Pemulutan dia mau, tidak saya paksa,” ujarnya.

Kabag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan adanya penyerahan tersangka kasus pencabulan atas nama RB dari keluarga korban ke SPKT.

“RB hingga kini masih diperiksa, guna dilakukan pendalaman, mencari tahu keikutsertaan pelaku lain, karena saat di TKP mereka berempat, yakni Bunga, RB, RS dan LA,” katanya.

Baca:  Temuan Mayat Yoppy Bermula dari Laporan Keluarga

Namun atas ulahnya tersebut, Samsul menambahkan, RB akan dijerat Undang-undang Nomor 12 tahun 2014 tentang perlindungan anak. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

THR ASN Sedot Paling Banyak Belanja Pegawai

Palembang, BP — Belanja pegawai menjadi sektor pengeluaran yang berhasil merealisasikan ‘menyedot’ penyerapan terbesar pada Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) pada ...