Home / Hukum / Jatuh di Kolong Truk, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas

Jatuh di Kolong Truk, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas

Jasad korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) saat berada di lokasi kejadian, Kamis (28/12). BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat usai terlindas truk Fuso di dekat RM Dinar Jepara, Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Kamis (28/12).

Korban tewas dalam kecelakaan maut dengan kondisi cukup mengenaskan itu yakni pengendara motor bernama Sarbini (67) dan seorang penumpang yang identitasnya belum diketahui (Mr X).

Truk yang terlibat kecelakaan. BP/HAFIDZ

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sarbini dan Mr X berkendara di sekitar lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor merek Happy dengan nomor polisi BG 3570 PA dan dump truk Fuso Hino warna hijau BG 8973 UA yang belum diketahui pengemudinya.

Baca:  Grand Livina Tabrak Pagar, Penumpang Luka, Sopir Kabur

Kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Bandara SMB II menuju arah Musi II. Namun saat melintas di Simpang Palem, Sekip pengendara motor hendak menyalip dump truk.

Diduga karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sepeda motor pun oleng dan terjatuh. Warga Jalan Sosial, Komplek PT Gandus, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang tersebut terjatuh di bawah kolong truk dan seketika terlindas.

Baca:  Dua Motor Diseruduk Truk Trailer dari Belakang

Mengetahui ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pasca kejadian, pengendara truk langsung melarikan diri diduga karena takut diamuk massa.

Anggota Satuan Lalulintas Polresta Palembang yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Serta dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dan petugas juga mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di kawasan tersebut.

Baca:  Sopir Mobil Box Terjepit Stir

Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Merry mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah kedua korban ke Instalasi Forensik RSUP Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang untuk keperluan otopsi.

“Untuk barang bukti yang diamankan berupa sepeda motor korban, truk dump, satu STNK motor, dan SIM C atas nama Sarbini. Sedangkan pengemudi truk masih kami kejar,” ujarnya. #idz

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

BUMN Jangan Jadi ATM Penguasa

Jakarta, BP–Anggota Komisi VI DPR Supratman mengatakan, untuk meningkatkan penerimaan negara dari sektor BUMN pihaknya sedang melakukan pembahasan harmonisasi tentang ...